Rasakan Kedahsyatan Acer Predator Thronos Gaming Chair

234

Garis Acer Predator selalu mengarah ke hal yang agak tidak masuk akal, contohnya, kursi gaming Predator Thronos yang baru ini dipamerkan di event IFA 2018, bisa jadi perangkat itu mendapatkan tropi untuk kategori produk paling gila.

Disebut dengan istilah “kursi” karena, secara teknis, Predator Thronos berwujud sebuah kursi dilengkapi overhead brace raksasa yang mendukung tiga monitor gaming 27-inci, bersama dengan ruang terintegrasi untuk PC gaming Predator. Perangkat “tahta” ini memiliki berat lebih dari 485 pound, dengan struktur baja dan kokpit bermotor untuk menyesuaikan pengaturan layar Anda, membuat Anda merasa nyaman untuk tinggal di dalam PC game Anda. Dan tentu saja, segala sesuatu yang melingkupinya berada di mode turn-on.

Sedangkan untuk kursinya sendiri, benda itu mampu bergetar selaras dengan permainan yang Anda mainkan, juga bisa berputar hingga 140 derajat, tidak ketinggalan fitur sandaran kaki.

Untuk bergabung dengan Predator Thronos, Acer juga mengumumkan dua monitor 27-inci baru yang mungkin bisa Anda gunakan bersamaan. Tersedia Predator XB273K, layar G-Sync 3840 x 2160 dengan refresh rate 144 Hz, dan sertifikasi DisplayHDR 400 yang akan tersedia di Q4 mulai dari $ 1.299. Dan di sisi yang kurang mahal, ada Nitro XV273K (yang dimulai pada $ 899).

Acer belum menawarkan tanggal harga atau rilis untuk Thronos, tetapi kemungkinan besar tidak akan murah, bahkan sebelum Anda mempertimbangkan biaya PC game dan tiga monitor 27 inci.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.