Akan Diselenggarakan Turnamen eSports Mortal Kombat Dalam Waktu Dekat!

429

Bagi para penggila game baik itu konsol ataupun PC, cabang eSports bisa menjadi salah satu mata pencaharian bagi mereka. Game-game yang sudah sering masuk dalam cabang eSports ini diantaranya adalah DOTA 2 lalu ada juga League of Legends dan CSGO. Dalam cabang eSports ini dituntut skill atau keahlian yang tinggi, kerjasama tim dan juga sportivitas. Selain itu banyak dari turnamen semacam ini sendiri memiliki hadiah cukup besar yang ditawarkan.

Dan kini bukan mimpi lagi untuk menjadi kaya dan berlimpah uang melalui cara bermain game. Menurut informasi yang beredar dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan turnamen eSports Mortal Kombat. Mau tahu jumlah hadiah yang ditawarkan? Hadiahnya cukup menggiurkan yakni sekitar 500 ribu USD! Salah satu sponsor dari hadiah besar ini tidak lain dan tidak bukan adalah Warner Bros. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Mortal Kombat X eSports yang akan diluncurkan April ini. Dan pada tanggal 3 April nanti juga akan diadakan season ketiga dari ESL Mortal Kombat X Pro League, dimana kita bisa menyaksikan para ahli Mortal Kombat ini saling bertarung satu sama lain.

Dari seju,lah pertandingan kualifikasi nantinya akan dijaring 16 pemain terkuat yang kemudian akan diadu kembali. Pertandingan 16 besar ini sendiri direncanakan diadakan pada tanggal 12 Juni nanti jika semua berjalan lancar. Dari 16 besar ini kemudian akan disaring lagi menjadi 8 besar. Dan 8 pemain terbaik ini akan bertanding lagi untuk kemudian memperebutkan hadiah 200 ribu USD dari total 500 ribu USD.

Turnamen ini sendiri diselenggarakan oleh Warner Bros. Dan rencananya turnamen ini akan diselenggarakan di beberapa negara seperti Rusia, kemudian di benua Eropa dan Amerika Selatan.

Game yang dipertandingkan ini sendiri adalah Mortal Kombat X dengan publishernya Warner Bros. Game ini pertama kali meluncur pada tahun lalu tepatnya di pertengahan tahun. Mortal Kombat sendiri sudah terkenal sebagai salah satu franchise game fighting yang seru dan menegangkan, apalagi kalau bukan tema pertarungan yang ‘berdarah-darah’. Mortal Kombat X ini sendiri dirilis multi-platform yakni di PC, PS4, Xbox One, dan bahkan versi mobilenya pun ada di Android dan iOS.

Di awal Maret tahun ini saja dirilis versi upgrade dari Mortal Kombat X ini dengan tajuk Mortal Kombat XL. Versi upgrade ini menyertakan karakter-karakter yang sebelumnya merupakan DLC dan juga hampir semua kostum alternatif dari seluruh karakter yang dapat dimainkan di Mortal Kombat X. Versi upgrade ini sendiri hanya tersedia bagi mereka pengguna konsol Playstation 4 dan Xbox One.

Hadiah yang cukup menggiurkan ya? Bagaimana apakah Anda tertarik mengikuti turnamen ini? Tentu Anda harus terlebih dahulu jago dalam memainkan Mortal Kombat ini sebelum berpikir untuk ikut turnamen besar ini ya!

SUMBER




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.