Akhirnya Trailer Perdana Tomb Raider Hadir dengan Segudang Aksi Memukau

20

Apa yang Anda bayangkan jika mendengar tentang Tomb Raider. Tentunya akan membayangkan petualangan dan berbagai aksi berbahaya yang dilakukan oleh sosok wanita tangguh bernama Lara Croft. Setelah beberapa tahun yang lalu kita melihat aksi Angelina Jolie sebagai Croft, kini sosok ini diperankan kembali oleh artis pemenang Oscar, Alicia Vikander. Dan kini pihak Warner Bros. telah merilis trailer perdana dari film ini.

Gambaran mengenai karkater Lara Croft tersebut divisualisasikan dengan jelas dalam trailer perdana Tomb Raider yang merupakan sebuah soft reboot. Vikander tampak tidak canggung dalam melakukan berbagai adegan aksi seru dan sudah tentu melibatkan bahaya. Klip ini memberikan gambaran bagaimana Lara Croft menemukan jati dirinya sebagai seorang petualang dengan melakukan perjalanan menemukan misteri peninggalan ayahnya.

Selain Vikander, proyek reboot Tomb Raider ini juga dibintangi oleh Walton Goggins (Justified, The Hateful Eight) telah bergabung sebagai villain utama bernama Father Mathias Vogel, serta aktor serial  Into the Badlands Daniel Wu berperan sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft mencari ayahnya, Lord Richard Croft yang diperankan oleh Dominic West. Mereka semua diarahkan oleh sutradara film The Wave, Roar Uthaug.

Pihak studio juga merilis sinopsis dari proyek reboot ini. Inti dari plot film ini akan menceritakan petualangan Lara Croft mencari ayahnya yang menghilang di Jepang. Untuk lebih jelasnya, inilah sinopsis lengkap film ini:

“Tujuh tahun setellah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft yang kini telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London dan mengambil kuliah di sana. Namun kemudian sebuah peristiwa membuatnya kembali tertarik untuk menyelidiki kasus menghilang ayahnya tersebut. Hal ini membuatnya berpetualang dan melakukan perjalanan kesebuah situs kuno di pesisir Jepang. Secara tiba-tiba hal ini menjadi petualangan yang diluar dugaan Lara, ia harus “bersenjatakan” kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah. Petualangan dan pengalaman Lara ini kemudian akan menjadikannya seorang yang tangguh dan mendapatkan julukan Tomb Raider.”

Tomb Raider Reboot akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *