Apa Saja yang Kami Ketahui Mengenai Red Dead Redemption 2

149

kedatangan game Western klasik, Red Dead Redemption semakin dekat. Berseting 12 tahun sebelum event dari game sebelumnya, Red Dead Redemption 2 akan menjelajahi wilayah luas padang gurun Amerika, bersama geng Belanda Van der Linde yang melarikan diri dari lawmen selama tahun-tahun terakhir di wild west. Mengalami perubahan Rockstar di dunia barat yang terbuka dari perspektif baru, Anda akan mengungkap sejarah geng Van Der Linde yang memiliki John Marston muda sebagai budaknya.

Red Dead Redemption 2 secara mengejutkan tidak mengeluarkan show di tahun ini, meskipun game ini dirilis dalam waktu beberapa bulan lagi, namun trailer dan info terbaru memberi banyak clue untuk diraba. Untuk sementara, Inilah beberapa hal mengenai game western Rockstar yang akan datang.

Bagaimana RDR2 Bisa Diputar?

Red Dead Redemption 2 akan rilis pada tanggal 26 Oktober untuk PS4 dan Xbox One. Ada juga rencana untuk mengeluarkan edisi kolektor (Edisi Khusus). Game dibanderol sebesar $ 80 sepaket termasuk salinan game bersama dengan misi khusus, senjata dan peta fisik dunia game untuk pemain tunggal. Ada juga dua paket tambahan untuk Red Dead Redemption 2 untuk harga premium, The Ultimate Edition dan The Collector’s Box – keduanya berharga $ 100. Sementara The Ultimate Edition memiliki semua item dari edisi khusus – termasuk item DLC tambahan untuk mendapatkan – The Collector’s Box tidak termasuk barang digital apa pun. Sebaliknya, ia menawarkan kartu permainan khusus, karya seni, bandana bandit, peta fisik dunia permainan, dan koin seorang kolektor di lokasi syuting.

Di mana RDR2 berlatar, Dan Apakah Ini sebuah Prequel?

Berseting 12 tahun sebelum event dari game sebelumnya, prekuel berfokus pada kehidupan para orang buangan dalam geng Van der Linde, yang dipimpin oleh antagonis utama Red Dead Redemption. Setelah perampokan di Blackwater (salah satu kota utama di game sebelumnya) memburuk – geng menemukan diri mereka dalam pelarian, Arthur Morgan selaku tangan kanan, dan beberapa anggota geng harus berjuang dengan kehidupan yang sedang berjalan sementara konfrontasi dengan geng-geng yang bersaing serta hukum ketat, membuat situasi mereka menjadi semakin putus asa.

Rockstar juga merilis deskripsi plot:

Amerika di tahun 1899. Akhir dari era wild west telah dimulai ketika para pemburu memburu geng orang buangan yang tersisa, yaitu mereka yang tidak menyerah atau mengalah akan mati dibunuh. Setelah perampokan gagal di kota barat Blackwater, Arthur Morgan dan geng Van der Linde terpaksa melarikan diri. Dengan agen-agen federal dan pemburu bayaran terbaik di negara itu berkumpul di belakang mereka, geng itu harus merampok, mencuri, dan bertempur di sepanjang wilayah Amerika yang keras untuk bertahan hidup. Namun perpecahan internal yang semakin runyam membuat kesolidan geng terancam, Arthur harus membuat pilihan antara idealisme dan kesetiaannya sendiri kepada geng yang membesarkannya.

Memulai debutnya pada tanggal 20 Oktober 2016, trailer pertama untuk Red Dead Redemption 2 menunjukan beberapa lokasi dalam permainan dan juga menggambarkan nada muram dari narasi utama. Dalam trailer ini, juga terlihat beberapa kota dan lokasi yang penuh kehidupan dan aktivitas – seperti peternak dan ternak- ternaknya, seorang pemburu yang membawa hasil tangkapannya, dan sekelompok warga nongkrong di toko umum.

Bagaimana Cara Main Komunitas Online Gamers ?

Saat ini, Rockstar belum berbagi informasi tentang bagaimana bermain secara online akan berfungsi. Red Dead Redemption yang orisinal menampilkan gaya permainan bebas deathmatch online-in-game gratis, bersama dengan beberapa misi bertema co-op. Meskipun aman untuk mengasumsikan bahwa misi semacam ini akan kembali, desas-desus lama lainnya adalah munculnya mode battle royale. Dalam beberapa bulan mendatang sebelum rilis, kita harus berharap untuk mendengar lebih banyak tentang apa yang akan dimiliki Red Dead Redemption II ketika game tersebut hadir secara online.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.