Apacer Memperkenalkan AH730 dan AH750: Flash Drive OTG Interface Ganda yang Membuat Berbagi File Antar Perangkat Jadi Lebih Mudah

113

Apakah telepon Anda kembali berteriak “running low on memory”?  Biarkan perangkat OTG terbaru dari Apacer menjadi solusinya! Dua flash drive yang baru saja diluncurkan yaitu AH730 dan AH750 adalah perangkat OTG yang dilengkapi dengan konektor Micro USB dan USB 2.0 atau USB 3.1 Gen1, untuk memberikan kecepatan perpindahan data yang cepat dan perluasan kapasitas dalam penggunaan perangkat mobile sehari-hari. Produk ini memiliki desain penutup yang dapat diputar 360 derajat secara mudah, untuk dapat berbagi file antara perangkat OTG yang Anda miliki, seperti smartphone, tablet dan PC.

Flash drive Apacer AH730/AH750 OTG interface ganda dirancang secara ringkas untuk memiliki bentuk yang kecil dan portable, dengan berat hanya 4,5 gram. Keduanya dibangun secara apik dengan lapisan metalik dan penutup yang dapat diputar 360 derajat untuk memberikan perlindungan terhadap konektor yang di hubungkan. Lubang tali dirancang untuk memungkinkan keterikatan pada barang pribadi yang Anda miliki agar lebih nyaman dan mudah dibawa.

Tanpa batasan: Membebaskan Memori Ponsel dengan Fast File Exchanges

Colokkan Micro USB ke perangkat pintar yang mendukung OTG untuk melepaskan segala beban atau memperluas kapasitas memori, atau Anda dapat hubungkan ke laptop dan PC dengan AH750 (untuk USB 3.1 Gen1) dan AH730 (untuk USB 2.0) untuk memindahkan file dengan kecepatan tinggi.  Kecepatan dan kenyamanan memiliki kinerja lebih baik dibandingkan dengan kabel data atau metode nirkabel.  Jika Anda ingin menonton video favorit Anda pada perangkat pribadi tanpa menempati ruang memori atau menggunakan batas data selama proses streaming, cukup mengunduh terlebih dahulu dari PC Anda dan dengan mudah dapat memainkan file yang disimpan pada H730/AH750 dimana pun Anda berada.  Atau cukup menggunakannya untuk menyalin foto atau konten di ponsel Anda dan berbagi dengan teman-teman Anda!

apacer flash1

360° Swivel: putar kearah manapun dengan gerakan halus

Penutup seperti pisau baja yang dapat diputar kedua arah untuk menjaga konektor yang tidak terpakai tetap terlindungi. Desain tanpa tutup tetap terpasang dengan nyaman ke unit setiap saat tanpa khawatir akan kehilangan penutup. Sementara sebuah port di colokkan ke ponsel dan dibawa ke sekitar untuk digunakan, ujung yang lain dapat dijaga agar tetap bersih dari kecelakaan di sekitarnya, seperti tumpahan air.

Kompatibilitas antar platform, berbagi file dalam hitungan detik

Tersedia dalam kapasitas 8GB, 16GB, 32GB, dan 64GB, jajaran ini kompatibel dengan perangkat Android yang mendukung fungsi OTG pada versi 4.1X atau lebih tinggi, serta berbagai sistem operasi komputer, termasuk Windows 10/8/8.1/7, Linux Kernel 2.6.X dan MAC OS 10.6.X serta yang lebih tinggi. FileBridge, adalah sebuah aplikasi eksklusif yang dikembangkan oleh Apacer, dirancang untuk memudahkan pengelolaan file yang tersimpan di dalam perangkat mobile dan kartu memori. Gunakan aplikasi untuk menikmati tindakan yang disederhanakan untuk penyalinan dan pembagian file.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.