Asia Pacific Predator League 2018 Siap Digelar, Total Hadiah 2 Miliar Rupiah!

101

Acer baru saja mengumumkan Asia Pacific Predator Leaague 2018. Turnamen tersebut mengundang partisipasi dari negara Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, India, serta Hongkong. Turnamen tersebut akan menentukan tim terbaik DOTA 2 dikawasan Asia Pasifik sekaligus memperebutkan total hadiah yang nggak tanggung-tanggung, yaitu senilai USD 150.000 atau sekitar IDR 2 Miliar.

Putaran eliminasi pertama Predator League ini akan segera dimulai di masing-masing negara. Setiap tim yang ingin ikut berlaga, bisa mengunjungi situs resmi Predator League di sini untuk mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkannya ke iCafe terdekat di daerahmu. Pendaftaran tersebut akan berlangsung dari 14 Oktober sampai 20 Oktober mendatang.

 

Persaingan antara tim-tim di Indonesia akan berlangsung di 12 kota di 15 iCafe yang telah ditentukan. Para pemenang yang lolos di putaran awal, masing-masing kota akan diadu untuk mendapat tempat sebagai semifinalis di Jakarta. Di tahap ini sudah menanti delapan tim DOTA 2 dari kategori invited team. Diantaranya adalah Boom.ID, Pandora Esports, The Prime.NND, Immortal Esport, RRQ, Evos, Barol Gaming dan UG.Infinite. Empat tim terbaik dari kategori tim regular dan empat invited team akan bertanding di laga puncak untuk menjadi tim terbaik Indonesia dan mewakili negara ke tingkat Asia Pasifik.

Di Asia Pasifik, Indonesia termasuk salah satu negara dengan pendapat industri game yang tinggi. Newzoo melaporkan bahwa gamer di Indonesia merupakan yang terbanyak bermain menggunakan perangkat mobile dan PC. Tentu saja hal tersebut menimbulkan gejolak esports di kawasan tersebut, termasuk Indonesia. Untuk info lengkap mengenai Asia Pacific Predator League 2018, kamu bisa mengunjungi situs resminya di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.