Assassin’s Creed: Identity Dirilis untuk Android Hari Ini!

114

Masih Anda ingat bahwa di tahun 2014 lalu Ubisoft mengumumkan game Assassin’s Creed untuk mobile platform dengan judul Assassin’s Creed Identity? Nah kini berita baik untuk Anda semua khususnya penggemar setia seri game Assassin’s Creed. Setelah hampir dua tahun berselang sejak pengumuman tersebut, Anda para pengguna Android kini sudah bisa memainkan game Assassin’s Creed Identity ini di smartphone Anda. Ya, hari ini game Assassin’s Creed Identity ini sudah resmi masuk ke dalam Google Play Store.

Ditengah keputusan Ubisoft yang menyatakan bahwa mereka tidak akan lagi setiap tahunnya merilis game seri Assassin’s Creed, munculnya Identity ini di Android serasa menjadi angin segar bagi para fans Assassin’s Creed. Dari pengumuman pertamanya di tahun 2014 berselang cukup lama sampai game ini pertama kali benar dirilis di awal tahun ini.

Dan itu juga Assassin’s Creed Identity ini sendiri hanya dirilis untuk pengguna gadget iOS saja, Hal ini menimbulkan kecemburuan bagi para pengguna Android yang ditindak lanjuti oleh Ubisoft dengan janji bahwa game ini akan diluncurkan juga versi Androidnya. Dan akhirnya di bulan Mei ini game Assassin’s Creed Identity ini hadir di Google Play Store siap untuk Anda unduh.

Dalam game versi mobile Assassin’s Creed ini Anda akan menggunakan touchscreen Anda bermain dan menjelajahi berbagai area dan lokasi yang ada. Anda juga bisa mengatur dan mengkustomisasi karakter Anda dan terakhir tidak lupa terus bermain meningkatkan level karakter Anda. Tentu seru ya menjelajah tempat-tempat baru serta memanjat bangunan tinggi dengan menggunakan touchscreen smartphone Anda.

Namun satu kabar kurang menyenangkan adalah game ini dirilis Ubisoft tidaklah gratis Anda mainkan. Anda harus merogoh kocek sekitar 5 USD untuk dapat mengunduh game ini di Google Play Store. Harga ini juga sama dengan harga game Assassin’s Creed Identity ini di iTunes App Store untuk pengguna iOS. Dan Ubisoft juga menyediakan in-app purchases bagi Anda yang berminat untuk membeli item in-game yang dapat membantu Anda lebih menikmati permainan game ini.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda seorang fans setia dari Assassin’s Creed? Jika Anda berminat merasakan bagaimana rasanya bermain game petualangan ini di smartphone kesayangan Anda maka bisa langsung diunduh game Identity ini di Google Play Store dan pengguna iOS bisa mengunduhnya di iTunes App Store. Tentunya game ini nampaknya membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi bila kita melihat dari video trailer game ini yang sudah kami tampilkan di atas yang bisa Anda simak.

Tetap nantikan kabar terbaru dan seluk-beluk dunia game lokal maupun luar negeri hanya di situs kesayangan Anda Gamestation ya!

Sumber

DOWNLOAD LINK ANDROID

DOWNLOAD LINK iOS




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.