Aura Kingdom Siap Dirilis Versi Mobilenya Secara Global

116

X-Legend Entertainment, pengembang game asal Taiwan yang sebelumnya sukses merilis game MMORPG bergaya anime tersebut kini juga memfokuskan diri ke mobile. Sebelumnya mereka telah berhasil mengembangkan beberapa judul game seperti Eden Eternal, Dragomon Slayer, dan yang paling baru adalah Twin Saga. Sebelumnya pada akhir tahun 2016 lalu, Aura Kingdom Mobile telah telah resmi dirilis di wilayah Taiwan, Hong Kong, dan Macau. Nah, bagi kamu yang telah menantikan versi globalnya, tampaknya keinginanmu akan terwujud sebentar lagi. Dilansir dari MMO Culture, mereka mendapatkan informasi kalau Aura Kingdom Mobile versi global akan segera dirilis dalam waktu dekat nih.

Dalam Aura Kingdom sebelumnya, pemain akan perperan sebagai Envoy of Gaia, merupakan prajurit yang ditugaskan untuk menyelamatkan Azuria, dunia fantasi yang ada di Aura Kingdom dari pasukan kegelapan. Berbeda dengan prajurit manusia biasa, para Envoy memiliki kekuatan unik dan sangat kuat, sehingga mampu mengalahkan para monster dari dunia kegelapan Pandemonium.

Dalam menyelamatkan dunia fantasi tersebut, pemain akan dibantu oleh Eidolon, sosok mahkluk yang memiliki kekuatan tinggi dan terikat oleh para Envoy. Hanya saja, beberapa Envoy yang tidak bisa mengontrol Eidolon, justru haus akan kekuatan, menjadi korup dan mengubahnya menjadi iblis, mirip pasukan dari Pandemonium.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.