Babel: Choice ~ Save Babel from the evil demons!

93

Pihak developer Sogoal menjelaskan kalau Babel: Choice, proyek game terbaru mereka, adalah sebuah game RPG roguelike yang mencampurkan elemen permainan bullet shooter. Alur cerita game ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Alexander, anak dari perempuan cantik bernama Lena dan Duke Rednaxela sang penguasa para demon. Nasib dunia berada di tangan Alexander karena ia terlibat harus bertarung melawan ayahnya yang ingin balas dendam terhadap manusia, karena mereka telah membakar hidup-hidup Lena yang jatuh cinta dengan Rednaxela.

babel_01

Babel: Choice tampil dengan mekanisme pertarungan yang intens dan cepat, menyerupai sebuah permainan bullet-hell (danmaku) yang biasa ditemukan pada game shooter lain. Game ini menampilkan fitur skenario yang beraneka-ragam dengan sistem level permainan yang tercipta secara random. Sistem randomisasi ini tidak hanya terbatas kepada layout level permainan saja, tetapi juga dengan interaksi musuh dan power-up yang bisa kamu temukan sepanjang permainan. Terdapat lebih dari 150 kombinasi obyek dan power-up yang interaktif, sehingga membuat setiap sesi permainan selalu menawarkan pengalaman bermain yang berbeda.

babel_02

Perma-death Shooter
Salah satu fitur yang membuat Babel: Choice tampil sangat menantang, adalah fitur perma-death yang dipakai dalam game ini. Jika kamu tidak berhasil menyelesaikan sebuah level dan Alexander tewas di tengah-tengah level tersebut, maka kamu akan kehilangan semua hasil yang kamu peroleh saat itu. Sistem ini membuat aksi pertarungan menjadi sangat menantang dan menuntut keahlian bermain.

babel_05

Babel: Choice saat ini mempunyai popularitas yang cukup tinggi, terutama di wilayah Cina. Sogoal tengah mengerjakan game ini dengan menggunakan Unity 3D game engine, dan juga berencana untuk merilis Babel: Choice pada platform PC dan Xbox One pada awal tahun 2016. Saat ini Babel: Choice telah berhasil sukses melewati proses Steam Greenlight. Untuk kalian yang suka dengan game RPG bergenre roguelike, Babel: Choice dapat menjadi salah satu judul yang patut untuk diperhatikan.

Publisher: Sogoal
Developer: Sogoal
Genre: Action, RPG
Release: 12 Feb 2016
Platform: PC




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.