Bali Games Championship

558

PRESS RELEASE

KOMPETISI GAME ONLINE AOV Vs DOTA 2 HANYA DI FAME HOTEL SUNSET ROAD

Kuta–Bali (2018) – Bagi penggemar game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) khususnya di kawasan Bali, dapat menguji kemampuan dan skill bermain game Anda dalam event yang akan diselenggarakan oleh Indonesia e-Sports Association (IeSPA) sebentar lagi. Fame Hotel Sunset Road bekerja sama dengan IeSPA Bali dan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) akan menyelenggarakan kompetisi MOBA bertajuk Bali Games Championship pada tanggal 7-8 Juli 2018 dan 14-15 Juli 2018.

Bali Games Championship akan mempertandingkan game MOBA paling favorit saat ini yakni DOTA 2.Pertandingan DOTA 2 sudah mulai pertandingan nya sejak 2 bulan yang lalu, dan sudah ada penentuan Team yang akan masuk Semi-Finalnya untuk tanggal 7-8 Juli 2018. Lalu bagaimana untuk para pecinta MOBA yang tidak memiliki PC ataupun pecinta MOBA di smartphone? Jangan khawatir, Bali Games Championship juga mempertandingkan Arena of Valor (AoV) bagi para gamer di smartphone baik android maupun IOS.

Siapa yang tidak kenal dengan AoV? Game besutan Tencent Games yang dirilis pada tahun 2015 silam dinobatkan oleh Google Play sebagai permainan terpopuler di tahun 2017 untuk server Indonesia. Mirip dengan DOTA 2, AoV merupakan versi MOBA yang lebih sederhana yang dapat dimainkan pada smartphone. Lewat ketenarannya, game ini masuk menjadi salah satu game yang akan dipertandingkan pada cabang esports di Asian Games 2018 di Indonesia meski sebatas eksebisi dan tidak memperebutkan medali. AOV akan berlangsung pada tanggal 14-15 Juli 2018. Bali Games Championship sangat cocok untuk kalangan muda, Menurut Bapak Evriansyah selaku General Manager Fame Hotel Sunset Road.

Segera daftarkan tim Anda dan menangkan total hadiah Rp 14.000.000 untuk pemain DOTA 2/Team dan Rp 9.000.000 untuk pemain AoV/Team. Biaya pendaftaran Untuk AoV saja hanya Rp 50.000  per TEAM. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://iespabali.or.id/event/.Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Fame Hotel Sunset Road dengan nomor telepon (+62 361) 4727 699 atau melalui email ke info@famehotelsunsetroad.com.