Bandai Namco Umumkan Game Digimon Story Terbaru Untuk PS4

48

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory akan segera rilis di Jepang dalam Desember ini, namun sepertinya kisah Digimon Story akan terus berlanjut! Dalam sebuah wawancara dengan produser serial Digimon Story, Kazumasa Habu dengan 4Gamer, ia mengungkapkan bahwa Bandai Namco tengah menyiapkan game terbaru Digimon Story yang akan berbeda dari serial Cyber Sleuth.

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru dari “Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory.”Trailer-nya ditayangkan untuk versi Jepang dan versi Inggris dan menampilkan adegan yang sama. Tetapi trailer versi Inggris mengkonfirmasikan tanggal rilisnya.

RPG buatan Media.Vision ini mengambil setting di waktu yang sama dengan Digimon Story: Cyber Sleuth,tetapi menghadirkan tokoh utama yang berbeda. Akun EDEN milik sang tokoh utama di-hack dan kemudian dituduh mencuri akun milik orang lain. Petualangannya untuk membersihkan namanya pun membawa sang tokoh utama ke dunia digital yang dipenuhi oleh Digimon. Karena mengambil settingyang sama dengan game sebelumnya, tentunya kalian bisa mengunjungi tempat-tempat sebelumnya. Tetapi tentunya ada banyak area dan Digimon baru.

Ia mengungkapkan bahwa pengerjaan satu game untuk Digimon Story dapat memakan 3 sampai 4 tahun. Karenanya, dibanding mengerjakan game dalam waktu yang sangat lama dan membiarkan serial Digimon mati perlahan seakan tidak memiliki sesuatu yang baru, mereka mengumumkan Cyber Sleuth Hacker’s Memoryuntuk memperlihatkan cerita yang baru dari perspektif yang berbeda.

Bandai Namco juga mengumumkan bonus pre-order untuk versi Inggrisnya. Kalian akan mendapatkan 4 Digimon bonus (Omnimon NX, Sistermon Ciel dan Blanc, Leopardmon NX, dan Crusadermon NX) dan kostum eksklusif (V. Uchida Costume, Inoden Shool Attire, dan T-shirt spesial).

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory versi Inggris akan rilis pada tanggal 19 Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Jepangnya akan rilis pada tanggal 14 Desember.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.