Bandai Namco Umumkan Game My Hero Academia: One’s Justice Untuk PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC.

758

Bandai Namco mengumumkan secara resmi kehadiran adaptasi game dari manga aksi populer – Boku no Hero Academia. Judul Game dari manga populer ini adalah My Hero Academia: One’s Justice. Game ini merupakan game yang bergenre Fightning, game ini dibuat oleh Byking dan di publish Bandai Namco Entertainment, game ini akan rilis pada tahun ini untuk PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC.

Melaui trailer perdananya, dalam Video di atas tunjukkan dua tokoh yang sudah mereka umumkan di website resminya, yakni tokoh utama Midoriya Izuku dan musuh utama, Shigaraki Tomura yang bertempur satu sama lain.

Berbeda dari versi Jepangnya yang hanya akan dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, game ini juga akan dirilis untuk PC dan Xbox One dalam versi Inggrisnya. Uniknya, game ini disebut dengan codename My Hero Game Project dalam trailer versi berbahasa Inggris. Hal ini memberikan kepastian bahwa game ini takkan miliki judul yang sama seperti versi Jepangnya.

My Hero Academia: One’s Justice atau My Hero Game Project akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One tahun 2018 mendatang.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.