Bandai Namco Umumkan Kamen Rider: Climax Fighters

58

Bandai Namco Entertainment Asia kini mengkonfirmasikan “Kamen Rider: Climax Fighters” versi Asia akan dilengkapi dengan teks Inggris. Tentunya versi Asia yang dimaksud adalah untuk wilayah Asia Tenggara yang terdiri dari Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

Game fighting ini mengumpulkan seluruh Kamen Rider era Heisei, mulai dari Kamen Rider Kuuga hingga Kamen Rider Build. Game ini berfokus pada elemen game fighting 3D layaknya seri Naruto Ultimate Ninja Storm dan Dragon Ball Xenoverse. Kamu bisa memainkan beberapa mode permainan juga, yang meliputi 2 vs 2 atau 1 vs 1. Kedua mode ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Dari detail screenshot yang dirilis, kamu juga bisa melihat tampilan lobby permainan dengan avatar karakter Kamen Rider yang terlihat imut.

Menariknya, game ini akan menjadi game Kamen Rider yang memiliki fitur online multiplayer, lho! Kamu bisa bermain dengan ketiga temanmu untuk memainkan game ini dalam pertarungan Battle Royale 2 lawan 2.

Kamen Rider Climax Fighters sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang dan Asia pada tanggal 7 Desember nanti, eksklusif untuk PlayStation 4.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.