Bandai Namco Umumkan One Piece: World Seeker Bergenre Open World

575

Game yang dibuat untuk peringati ulang tahun ke-20 One Piece ini adalah game yang sangat berbeda dari game-game sebelumnya. Mengangkat tema open-world dengan genre action adventure, memungkinkanmu untuk jelajahi dunia anime/manga-nya sebagai tokoh utama game ini, Monkey D. Luffy. Kamu juga akan bisa melihat cerita seri ini dari sudut pandang Luffy sendiri.

One Piece: World Seeker adalah “game One Piece yang belum pernah ada” dan diketahui dengan kode nama One Piece Game Dawn. Berbeda dari game One Piece lainnya yang hanya berfokus dengan genre fighting, game ini nantinya akan menawarkan dunia open-world luas untuk dijelajahi.

Bandai Namco juga memberikan sedikit detail yang menyebutkan kalau game ini akan membawa seri One Piece dalam format berbeda dan unik. Dimana pemain tidak hanya menghadapi pertarungan, tapi juga petualangan epik dan dramatis dalam dunianya yang luas. Luffy juga dibekali dengan kekuatan buah karet terkuatnya di New World, yang juga dapat digunakan untuk melakukan beberapa aksi lain diluar pertarungan.

Baru-baru ini, Gematsu menemukan halaman situs resminya, tetapi masih belum dibuka. Kemungkinan besar situsnya akan dibuka bersamaan dengan rilisnya Weekly Jump edisi terbaru yaitu pada tanggal 11 Desember. Tidak hanya itu, Bandai Namco juga sudah mendaftarkan merk dagang World Seeker di Amerika, Eropa, dan Jepang. Hal ini menandakan bahwa game-nya akan rilis di seluruh dunia, sama seperti game-game anime Bandai Namco lainnya baru-baru ini.

Trailer perdana dari One Piece: World Seeker baru akan diperlihatkan dalam ajang Jump Festa 2017, yang mulai diadakan pada tanggal 16 sampai 17 Desember nanti. Acaranya sendiri akan berlangsung di Makuhari Messe, Chiba, tepatnya di Booth resmi Bandai Namco Entertainment. Bagi para pengunjung yang hadir dalam ajang ini juga mendapatkan kesempatan untuk memainkan One Piece: Pirate Warriors 3 untuk Switch, One Piece: Unlimited World R untuk Switch, dan One Piece: Grand Cruise untuk PlayStation VR.

Saat ini baru platform PlayStation 4 saja yang diumumkan oleh Bandai Namco. Masih belum ada pengumuman akan kemungkinan game ini dirilis versi inggris dan platform lain. Game ini rencananya akan dirilis tahun 2018 mendatang tanpa tanggal rilis pasti. Kamu bisa mengunjungi website resminya (berbahasa Jepang) di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.