Batman Dipastikan Akan Hadir di Flashpoint

800

Sang Dark Knight atau Batman dipastikan akan tampil dalam film solo perdana The Flash yang berjudul Flashpoint. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh petinggi DC dan DCEU, Geoff Johns kepada Entertainment Weekly. Namun Batman dalam film ini mungkin bukan Ben Affleck atau Bruce Wayne. Karena yang menjadi Batman dalam di kisah Flashpoint (komik) adalah Thomas Wayne (ayah Bruce).

Sebagai informasi peristiwa “Flashpoint” adalah sebuah kejadian di dunia komik DC dimana Captain Cold menjadi superhero di Central City, Justice League tidak terbentuk, suku Amazon yang dipimpin oleh Wonder Woman terlibat peperangan dengan bangsa Atlantis pimpinan Aquaman, Bruce Wayne terbunuh oleh perampok, bukan orang tuanya, dan Superman ditawan oleh pihak militer di penjara bawah tanah.

Apakah pihak DC dan Warner Bros. akan setia pada alur cerita komik Flashpoint atau akan membuat versi mereka sendiri/versi DCEU? Jika mereka benar-benar akan mengikuti kisah komiknya, maka kemungkinan paling besar pemeran Batman/Thomas Wayne adalah Jeffrey Dean Morgan, yang berperan sebagai ayah Bruce di film Batman v Superman.

Sampai saat ini proyek Flashpoint masih belum memiliki seorang sutradara. Film solo The Flash ini sebenarnya telah mengalami beberapa kali pergantian sutradara. Seth Grahame-Smith sebelumnya yang akan menggarap film ini dengan skripnya. Dia mengundurkan diri karena perbedaan pendapat dengan pihak studio. Lalu ia digantikan oleh Rick Famuyiwa yang juga akhirnya keluar dari projek ini karena alasan yang sama.

Ezra Miller tetap akan berperan sebagai The Flash. Karakter Flash telah diperlihatkan sebelumnya telah muncul dalam film Batman V Superman : Dawn of Justice. Dan juga muncul sebagai cameo di film Suicide Squad. Flash dan karakter DCEU seperti Superman, Batman, Aquaman, Cyborg, Wonder Woman muncul di film Justice League yang telah tayang tanggal 17 November 2017.

Selain Batman, Wonder Woman diperankan oleh Gal Gadot juga dirumorkan akan muncul di film Flashpoint.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.