Battlefield 1 Collector’s Edition akan Dibanderol Seharga 220 $

155

Bulan ini kita dikejutkan mengenai kabar terbaru game Battlefield 1 yang akan dirilis secara resmi pada tangga; 21 Oktober tahun ini. Electronic Arts sendiri nampaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk Battlefield 1 ini dengan sangat baik. Mungkin judul game ini terdengar membingungkan oleh karena penggunaan angka 1 didalamnya. Namun angka satu ini merujuk pada latar belakang Battlefield 1 yakni masa Perang Dunia pertama.

Nah berbicara mengenai Battlefield 1 ini ada kabar terbaru lagi datang dari Electronic Arts. Tentunya tidak lain dan tidak bukan adalah mengenai versi Collector’s Edition dari game First Person Shooter ini. Pertama-tama sebelum Anda berpikir untuk membeli Collector’s Edition dari Battlefield 1 ini Anda harus mempersiapkan dana yang cukup besar. Harga dari Collector’s Edition ini tidaklah main-main dimana Electronic Arts memasang harga cukup tinggi sekitar 220 USD.

Namun dengan harga setinggi itu bagi Anda pecinta seri Battlefield juga akan mendapatkan berbagai macam merchandise spesial dan juga barang-barang lainnya. Collector’s Edition ini akan berisi banyak pernak-pernik diantaranya ada sebuah patung setinggi kira-kira 14 inci, lalu sebuah buku, satu deck berisi kartu yang dapat Anda koleksi, konten DLC eksklusif dan juga Patch spesial, serta tentunya tidak ketinggalan versi Deluxe dari game Battlefield 1 bisa Anda miliki jika Anda memutuskan membeli Collector’s Edition ini.

Tentunya banderol harga sekitar 220 USD ini bukan masalah besar bagi Anda pecinta game Battlefield dan juga kebetulan hobi mengkoleksi berbagai macam aksesoris dan pernak-pernik game seperti patung, action figure, poster dan semacamnya. Jadi keputusan ada di tangan Anda apakah harga setinggi itu pantas dengan segala pernak-pernik yang Anda dapatkan nanti di dalamnya.

Dan satu hal yang menarik lagi dalam Collector’s Edition ini adalah Battlefield 1 versi Deluxe. Nah dengan memiliki versi Deluxe ini ternyata Anda bisa memainkan Battlefield 1 lebih awal dari pemain lain yang membeli versi standar dari game Battlefield 1. Sudah disebutkan di atas bahwa rilis resmi game ini dilakukan pada tanggal 21 Oktober, namun jika Anda membeli Collector’s Edition ini maka Anda dijamin akan boleh memainkan game ini lebih awal yakni pada tanggal 18 Oktober.

Battlefield 1 akan menghadirkan suasana perang dunia pertama seperti yang diinformasikan oleh Electronic Arts. Hal ini nampak sangat berkebalikan dengan pesaingnya Call of Duty Infinite Warfare yang lebih mengetengahkan suasana moderen dan futuristik dalam peperangannya. Namun Electronic Arts menjanjikan Battlefield 1 ini akan tetap menarik dan Anda akan dibawa benar-benar seperti dalam suasana Perang Dunia pertama. Oleh karena itu nantikan Battlefield 1 ini berikut dengan segala informasinya tentu saja hanya di Gamestation sumber informasi segala kebutuhan game Anda.

Sumber berita di atas dapat Anda klik di SINI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.