BenQ Luncurkan Proyektor Home Cinema 4K UHD HDR

94

BenQ, merek proyektor global No 1 DLP, hari ini mengumumkan proyektor home cinema CineHome W1700 DLP 4K HDR; membawa seluruh penonton home cinema 4k UHD HDR kepada ketajaman gambar yang bernilai. Lebih dari itu, W1700 disajikan dengan 8.3 megapixel yang sesungguhnya dan juga resolusi yang benar-benar UHD 4K.

“W1700 membawa keajaiban layar besar sinema digital 4K ke rumah para penonton,” kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia. “Sekarang setiap orang dapat menikmati film 4K yang spektakuler sepanjang malam bersama dengan para sahabat maupun keluarga di rumah, lengkap dengan audiovisual enhancement terdepan dan HDR yang menakjubkan.”

Visual 4K yang Memukau Dibawa Kedalam Kehidupan

Memproduksi 8.3 juta pixel yang berbeda untuk sebuah performa 4K UHD sesungguhnya, W1700 mamanfaatkan teknologi DLP single-DMD 0.47” yang revolusioner untuk kerampingan sebuah proyektor dengan profil yang sesuai bagi gaya hidup masa kini, serta sistem optik 4K yang optimal untuk ketepatan gambar yang mutakhir dan akurasi warna yang dapat mempengaruhi proyektor LCD.

Kemurnian kualitas video 4K W1700 telah diperkuat oleh dukungan High Dynamic Range (HDR10), menawarkan tingkat kecerahan dan kontras yang lebih besar dengan optimisasi gambar auto yang menampilkan setiap detil kehidupan dalam gambar video untuk sebuah kesenangan yang di sajikan oleh bioskop. W1700 menghadirkan realisme yang menawan ke layar besar di ruang keluarga Anda. Proyektor ini juga mendukung penuh HDCP 2.2 terbaru yang membuat para pengguna menikmati semua pilihan konten 4K yang terus berkembang.

BenQ_2

Advanced CinematicColor™ Accuracy dan Audiovisual Enhancement

Membangkitkan emosi sejati dengan melestarikan warna sinematik asli, W1700 menggunakan teknologi BenQ CinematicColor™ yang ekslusif dan roda warna RGBRGB dalam memenuhi standar industri film tertinggi dari akurasi warna. Dengan lebih dari 96% cakupan warna gamut Rec. 709 dan ketepatan performa Delta E<3, W1700 selalu setia mereproduksi warna yang sama dengan yang dimaksud oleh para pembuat film.

Performa audiovisual W1700 yang menakjubkan kian sempurna melalui kehadiran teknologi CinemaMaster Video+ dan CinemaMaster Audio+ 2, bahkan dapat mengubah ruang sederhana menjadi auditorium sinema kelas dunia dengan peningkatan gerakan adaptive pixel, algoritma warna yang canggih, penyampaian nada dasar yang indah dan juga pemrosesan audio yang dramatis untuk bass resonan dan nada tinggi yang menjulang.

Desain Gaya Hidup Kontemporer dan Penataan Mudah

Memadukan keindahan estetika serta fungsi sempurna, desain W1700 yang ringan, profil ramping, dan bentuk yang compact menyatu dengan sempurna kedalam setiap dekor ruang. Secara keseluruhan dilengkapi dengan koreksi keystone otomatis dan zoom bertenaga sebesar 1.2X yang dapat menampung setiap ruang, penataan W1700 mudah dilakukan dalam sekejap untuk menonton film 4K sepanjang malam.

Sederhana dan modern, W1700 sangat mudah menjadi proyektor cerdas dengan menyambungkan sebuah dongle HDMI seperti Google Chromecast atau Amazon Fire TV Stick untuk melakukan stream pertunjukan TV, film, olahraga, dan bahkan video games ke layar besar.

Didukung oleh Digital Light Processing yang tahan lama, penghargaan akademi 2015 yang diberikan oleh Merit Oscar® atas prestasi sebagai teknologi yang digunakan di 90% sinema digital di seluruh dunia, W1700 menyampaikan kualitas gambar yang tahan lama dengan warna akurat dan kejelasan yang tajam tanpa degradasi.

Proyektor BenQ W1700 4K UHD Home Cinema akan tersedia pada bulan Desember 2017 dengan harga Tiga Puluh Jutaan Rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyekor BenQ, silahkan kunjungi:

http://www.benq.co.id/product/projector/w1700




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.