BenQ Luncurkan W11000H dan W1700 4K Home Cinema Projector

853

Pemimpin proyektor DLP dunia, BenQ, telah meluncurkan rangkaian model baru pada lini 4K UHD HDR, Seri Cinehome proyektor home cinema W1700 4K HDR dan seri CinePro W11000H, digital home cinema mutakhir yang unggul menampilkan projector-optimized HDR, dan performa 4K UHD 8.3 juta pixel yang akurat. W11000H telah tersertifikasi THX yang menjamin pengalaman menonton yang akurat seperti di sinema komersial digital. Kedua seri ini merupakan lini produk yang bertujuan untuk merevolusi dan mempopulerkan proyektor-proyektor BenQ 4K Home Cinema sebagai bagian integral dari pengalaman menonton home cinema pada setiap orang.

~ Pemimpin Proyektor DLP dunia, BenQ meluncurkan proyektor terbaru bagi kalangan pengguna profesional dan penggemar film untuk membawa sebuah pengalaman menonton sinematik yang tidak pernah sama sebelumnya ke rumah para pengguna

Proyektor BenQ telah mendapatkan posisi yang berbeda sebagai pemain yang konsisten dengan menempati posisi teratas pada proyektor DLP selama 8 tahun terakhir. Lebih dari itu, proyektor DLP memiliki kehadiran yang dominan di seluruh sinema IMAX di dunia. Proyektor BenQ DLP menampilkan Teknologi CinematicColor™, mesin warna yang canggih yang memenuhi standar industri digital sinema dari akurasi warna sinematik, Resolusi UHD 4K yang akurat dan Performa HDR yang di sempurnakan akan memberikan Anda pengalaman seperti di bioskop dalam kenyamanan dari rumah Anda.

“Proyektor home cinema BenQ W11000H dan W1700 4K HDR merupakan sebuah ekstensi dari kepemimpinan kami dalam teknologi sinema digital dan sebuah langkah menuju transformasi dari pengalaman menonton dengan teknologi 4K UHD kami,” kata Eko Handoko, Country General Manager BenQ Indonesia. eko menambahkan, “Sekarang, setiap orang dapat memiliki sebuah pengalaman seperti di teater dengan audiovisualisasi yang di sempurnakan dan HDR yang cemerlang dalam rumah mereka.

Kualitas Visual 4K HDR untuk Pengalaman Menonton Terbaik Home-Cinema

BenQ proyektor home cinema W11000H dan W1700 4K HDR menghadirkan projector-optimized High Dynamic Range (HDR 10) kedalam kualitas visual 4K HDR untuk mendapatkan tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi yang akan memberikan pengalaman menonton tak tertandingi. Kedua model ini juga menyediakan visual yang hidup dengan mengoptimalkan auto HDR dengan pemindaian warna dan nada HDR alami. Hasilnya adalah sebuah pengalaman sinema digital yang mengantar Anda kepada sebuah dunia berbeda dengan setiap detil dan menit yang di sempurnakan.

Memanfaatkan teknologi XPR dan DLP 4K UHD DMD terdepan, W11000H dan W1700 menghasilkan 3840 X 2160 pixel untuk resolusi 4K UHD 8.3 juta pixel yang akurat. Teknologi Single-DMD DLP memastikan integritas gambar yang absolut dan akurasi warna tanpa artefak yang timbul akibat masalah kesejajaran masalah panel, terutama yang penting dari 4K adalah pixel-pixel yang jauh lebih halus dari 1080p.

Mengubah Visi Menjadi Visual yang Cemerlang melalui Teknologi CinematicColor™

Proyektor BenQ W11000H dan W1700 4K UHD HDR telah di perlengkapi dengan teknologi CinematicColor™ dan roda warna RGBRGB yang eksklusif untuk menyampaikan reproduksi warna otentik dari visi si Pembuat Film dalam kenyamana rumah Anda. Teknologi CinematicColor™ dimulai dari sumber cahaya, dimana BenQ memanfaatkan sumber cahaya terdepan dengan menganalisa waveform untuk kesempurnaan temperatur warna. Kemudian mengontrol sumber cahaya ini dengan presisi tertinggi, struktur opto-mechanical proyektor BenQ di segel dengan cat hitam matte yang tahan panas untuk mengeliminasi kelebihan cahaya dan mendapatkan kontras ANSI yang luar biasa bagi ketajaman gambar. Selain itu, menggunakan referensi panjang gelombang pada level nanometer, para insinyur BenQ dengan susah payah mengejar keseimbangan yang ideal antara akurasi warna dan kecerahan dalam merumuskan kombinasi sudut dan pelapis roda RGBRGB yang tepat, sehingga memperoleh performa warna sempurna dari Teknologi CinematicColor™.

Menjamin Performa Sinematik dengan Sertifikasi THX di W11000H

Proyektor home cinema 4K UHD HDR W11000H merupakan pasangan terbaik bagi penggemar AV atau pengguna professional dengan sistem optikal 4K profesional yang sangat optimal dan kualitas HDR yang di sempurnakan untuk menyampaikan kualitas display visual yang sangat halus. W11000H yang telah lulus sertifikasi THX dapat menawarkan performa gambar yang sangat tinggi secara menyeluruh dan Mode THX, sebelum di kalibrasi oleh para teknisi THX untuk akurasi dan kualitas gambar dengan gamma yang tepat, temperatur warna ideal, keseragaman yang kuat dan performa kontras dinamis 50,000:1 yang mencengangkan untuk meniru konten sinematik yang otentik sesuai yang di maksud oleh Si Pembuat Film. Teknologi processing gambar W11000H’s CinemaMaster™ meningkatkan reproduksi warna vivid, mengoreksi nada kulit pada tubuh, dan warna digital yang terdepan serta mengurangi gangguan pencahayaan. W11000H juga siap mengkalibrasi ISFccc, memungkinkan kalibrasi profesional secara khusus di rumah. Mengkombinasikan teknologi terdepan dengan kenyamanan, proyektor ini telah di desain dengan ventilasi yang menghadap ke depan, memiliki arsitektur port dengan ruang lebih untuk mengakomodasi kabel tebal berkualitas tinggi dan pengunci kabel HDMI untuk menahannya

dalam tempat yang aman. Untuk menyesuaikan ruang home cinema manapun, W11000H menampilkan lens shift H/V dan zoom besar hingga 1.5X bagi instalasi khusus dan tepat.

Nonton Film 4K di Malam Hari dalam Teater Pribadi Anda dengan W1700

Proyektor home cinema W1700 4K UHD HDR telah di desain untuk selalu di ingat oleh para pengguna ketika mereka berencana untuk mengubah ruang keluarga mereka menjadi teater pribadi beresolusi 4K. W1700 hadir dengan kesempurnaan desain yang ramping dan kompak tanpa proses instalasi yang rumit yang membuat proyektor ini siap menghadirkan pengalaman sinematik yang menyenangkan. Untuk meningkatkan perforam W1700, proyektor ini telah dilengkapi koreksi otomatis keystone dan zoom besar hingga 1.2X. Cerdas dalam teknologi dengan kemudahaan penggunaan, W1700 dapat di hubungkan melalui dongle HDMI seperti Chromecast atau Amazon Fire TV Stick yang dapat langsung melakukan streaming acara TV, olahraga dan bahkan permainan video ke proyektor 4K yang cerdas ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.