BenQ Umumkan ZOWIE sebagai Merek Baru untuk e-Sports

37

BenQ, sebagai pelopor designer dan produsen terkenal untuk monitor e-Sports, hari ini mengumumkan bahwa merek ZOWIE akan mewakili masa depan perusahaan di pasar tersebut.

Setelah pengumuman terkini dari investasi di ZOWIE GEAR, BenQ lebih jauh menunjukkan dedikasinya untuk segmen e-Sports dengan mengadopsi ZOWIE sebagai merek baru untuk lini yang berhubungan dengan gaming. BenQ akan terus memperlihatkan komitmennya kepada gamer dengan menyediakan produk gaming premium profesional untuk atlit e-Sports melalui identitas ZOWIE.

“Kredibilitas ZOWIE sebagai produk Gaming Gear sudah tidak di ragukan, khususnya untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa, dengan bergabungnya merek ZOWIE di lini produk – produk gaming tentunya akan memperkuat posisi BenQ sebagai produsen produk gaming terbaik di dunia”. Tutur Eko Handoko W, Country General Manager BenQ Indonesia.

Di masa mendatang semua merchandise gaming BenQ akan di perkenalkan di bawah nama ZOWIE. Memadukan kompetensi utama dari BenQ dan ZOWIE, merek perangkat e-Sports ZOWIE yang baru ini, akan fokus pada ergonomis dan personal yang menyediakan inovasi untuk meningkatkan kinerja pemain secara sungguh – sungguh serta mengasyikan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.