Bethesda Kerjakan Satu Game Rahasia Yang Ditujukan Untuk Nintendo Switch

165

Tahun ini tentunya merupakan tahun yang sibuk bagi Bethesda, dengan banyaknya daftar game AAA yang akan dirilis pada tahun seperti The Evil Within 2Dishonored: Death of the Outside, dan Wolfenstein II: The New Colossus. Belum lagi ditambah dengan game-game VR dan game kecil yang tengah mereka persiapkan. Namun siapa yang menyangka bahwa ketika telah mendekati kuartal akhir tahun ini Bethesda ternyata masih memiliki satu judul yang sangat dirahasiakan.

Dan game rahasia Bethesda itupun diumumkan pada ajang Nintendo Direct beberapa hari yang lalu. Yap, game atau tepatnya 2 game rahasia Bethesda adalah game baru untuk platform Nintendo Switch.

Lewat trailer yang hanya berdurasi kurang dari 1 menit akhirnya Bethesda mengumumkan game baru untuk Switch, yang sejatinya adalah portingan dari Doom Dan Wolfenstein II yang sebelumnya sudah dirilis di platform lainnya. Dan kelihatannya hipotesa bahwa Bethesda akhirnya melirik Switch sebagai platform yang potensial pun terbukti dengan fakta bahwa mereka mampu membawa salah satu game FPS terbaik mereka yang telah tampil memukau ke Switch dengan dukungan penuh mulai dari single player hingga mode online multi player. Doom lah yang nantinya akan dirilis pada musim libur akhir tahun ini, sedangkan Wolfenstein II dipersiapkan untuk dirilis pada 2018 mendatang. Belum ditambah dengan The Elder Scroll V: Skyrim yang telah diumumkan untuk dirilis pada November mendatang.

Nintendo pun kelihatannya akan membuktikan bahwa konsol Switch mereka mampu meng-handle game-game AAA milik Bethesda dan menyajikannya dalam kemasan portabel dimana kamu dapat memainkannya dimanapun. Nintendo Switch memang masih belum memiliki banyak pilihan game dari pihak ketiga, namun dengan masuknya judul-judul besar dari Bethesda. Maka kemungkinan pamor Switch akan naik untuk menggaet para pemain dan juga para publisher dan pengembang untuk merilis gamenya untuk platform yang satu ini. Apakah kira-kira Switch nantinya mampu bertarung sejajar dengan PS4 dan Xbox One atau bahkan PC?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.