Bethesda Rilis Trailer Terbaru The Evil Within 2

83

Sebelum gamenya dirilis besok, Bethesda Softworks dan Tango Gameworks telah merilis trailer terbaru dari The Evil Within 2. Dengan horror yang terkesan sepi namun mencengangkan, Bethesda memastikan bahwa The Evil Within 2 akan lebih mencengangkan dibanding seri pertamanya. The Evil Within adalah salah satu game survival horror yang mendapat respons positif. Bahkan, ia dikategorikan sebagai salah satu gim horor paling seram sepanjang masa. Sekadar informasi, game ini dibesut oleh kreator Resident Evil klasik Shinji Mikami

Dalam The Evil Within 2, Sebastian kini harus masuk kembali ke dalam STEM dan bertahan hidup demi menyelamatkan anaknya yang dulu menghilang. Tetapi kini dia harus bekerjasama dengan teman lama yang kemudian berkhianat demi masuk kembali ke mimpi buruk demi menyelamatkan anaknya. Kalian akan kembali melihat sosok karakter protagonis Sebastian Castellanos yang telah kehilangan segalanya, termasuk anak perempuannya yang bernama Lily, dirinya dipaksa untuk bekerjasama dengan Mobius yakni organisasi bayangan yang menyebabkan kehidupan Sebastian hancur.

Sebastian harus kembali bertemu dengan makhluk mengerikan, dunia yang menyeramkan. Setiap ancaman akan muncul dari tiap sudut, dan dirinya harus bergantung pada akal sehatnya untuk bisa bertahan hidup. Ini merupakan kesempatan terakhir baginya untuk melakukan penebusan dan juga satu-satunya jalan keluar dari semua yang telah dialaminya.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.