Black Panther Siap Beraksi di MARVEL Future Fight

99

Update Marvel Future Fight Memperkenalkan Karakter Black Panther Terbaru, Uniform, dan Legendary Battle Bertemakan Black Panther

Netmarble Games Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan update terbaru untuk hit action RPG MARVEL Future Fight berupa karakter-karakter dari film yang akan segera tayang, Marvel’s Black Panther, termasuk Shuri putri dari Wakanda, villain pemberontak Erik Killmonger, dan penjual senjata dari pasar gelap, Ulysses Klaue. Tiga uniform terbaru telah ditambahkan, termasuk uniform yang terinspirasi dari film untuk Black Panther, Shuri, dan Killmonger.

Update kali ini juga turut menghadirkan Legendary Battle (sebelumnya bernama Cinematic Battle) bertemakan Black Panther yang dilengkapi dengan latar belakang dan event yang terinspirasi dari film yang akan datang, termasuk pertarungan epic antara Black Panther dan Erik Killmonger di Wakanda.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat berpartisipasi dalam sistem kuis terbaru “Daily Trivia” yang akan membantu menunjukkan beragam fitur game dalam bentuk kuis pilihan ganda. Pemain yang menjawab dengan benar akan menerima sejumlah hadiah spesial. Tak perlu khawatir, pemain yang jawabannya salah juga akan mendapatkan hadiah yang lebih kecil.


“Dengan tingginya antusiasme terhadap film Black Panther yang akan tayang dan komiknya yang beredar saat ini, MARVEL Future Fight sangat bangga dapat memperkenalkan karakter-karakter populer dan battle dari serial ke dalam game,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble Games. “Kami tidak sabar ingin melihat para pemain merasakan pengalaman epik yang terinspirasi dari komik maupun film yang akan datang melalui handphone mereka.”

Daftar karakter yang bergabung di MARVEL Future Fight meliputi:

  • Shuri – Adik perempuan T’Challa dan ketua dari Wakandan Design Group. Putri Shuri adalah penemu jenius yang penuh inovasi. Ia menggunakan bakatnya untuk menciptakan teknologi mutakhir demi kemajuan Wakanda.
  • Erik Killmonger – Erik Killmonger bersumpah untuk melengserkan T’Challa dari takhtanya dan mengatur pemerintahan sesuai keinginannya. Ia adalah seorang pejuang tangguh sekaligus ahli dalam bidang politik dan ekonomi, menjadikannya musuh terkuat Black Panther.
  • Ulysses Klaue – Seorang penjual dan penyelundup senjata dari pasar gelap, Ulysses Klaue meneror seluruh penduduk Wakanda untuk mendapat sumber daya paling berharga, yaitu Vibranium. Lengan cybernetic miliknya dapat meningkatkan kekuatan dan kemampuan sonik yang tinggi.

MARVEL Future Fight dapat diunduh secara gratis melalui App Store and Google Play.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.