Blizzard Mempersiapkan Game Diablo Terbaru?

1568

Ketika dirilis untuk pertama kali di tahun 1966, Diablo berhasil menarik perhatian kalangan gamer berkat gameplay-nya yang menantang serta kehadiran sejumlah character class berbeda dengan skill uniknya masing-masing. Apalagi dalam setiap inkarnasinya Blizzard Entertainment selaku developer selalu melengkapinya dengan expansion pack yang membuat konten dan durasi permainan menjadi lebih besar. Tidak heran kalau game tersebut berhasil meraih sukses besar; prestasi yang juga dipertahankan oleh kedua sequel-nya. Kini, enam tahu berlalu setelah installment ketiganya diluncurkan ke pasaran pada tahun 2012 lalu, dan selama itu pula Blizzard tak pernah menunjukkan tanda-tanda kalau mereka akan merilis game selanjutnya…hingga sekarang.

Informasi tersebut datangnya dari Blizzard Entertainment sendiri di mana beberapa waktu lalu, pada bagian karier dalam website resminya, Blizzard membuka lowongan untuk mengisi posisi Dungeon Artist bagi proyek Diablo yang (untuk sementara ini) belum diketahui judulnya. Dalam pengumuman tersebut tertulis “We Need You. The minions of Hell are growing stronger…We’re working on a new, unannounced Diablo project. Are you a skilled Dungeon Artist? Come work with us, and together we will build something exceptional“. Belum diketahui apakah proyek yang dimaksud merupakan full-on sequel macam Diablo IV, atau game terpisah namun masih berkenaan dengan seri Diablo.

Blizzard Entertainment bahkan tidak memberikan indikasi kalau mereka akan mengeluarkan pengumuman mengenai proyek yang dimaksud. Bahkan dengan kehadiran event Electronic Entertainment Expo 2018 yang sudah di depan mata, tidak ada informasi kalau perusahaan tersebut akan mengumumkan judul game terbarunya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.