Capcom Akan Gelar Turnamen Monster Hunter di E3 2018

1035

Di samping memamerkan sejumlah judul baru yang tengah mereka persiapkan, di ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2018 nanti Capcom juga bakal menggelar sejumlah event menarik di booth yang mereka miliki. Salah satunya adalah turnamen yang bertajuk ” Monster Hunter: World E3 2018 Time Attack Tournament”, sehingga gamer di kawasan Barat dapat menunjukkan kemampuan mereka masing-masing untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Pelaksanaan turnamen tersebut terbagi ke dalam dua sesi terpisah: sesi pertama digelar pada tanggal 12 Juni (2:30pm to 5pm – Pacific Time), sementara sesi kedua dilaksanakan keesokan harinya yakni tanggal 13 Juni (2:30pm to 5pm – Pacific Time).

E3 2018 Time Attack Tournament menugaskan tim yang terdiri dari dua pemain, untuk menjalankan dua Challenge Quest tertentu yakni “The Awakened Satsui no Hado I” serta “Empress in Full Bloom I”, di mana gamer dapat bermain sebagai dua petarung Street Fighter yakni Ryu dan Sakura untuk menghadapi dua monster berbahaya: Nergigante serta Pink Rathian. Quest tersebut bakal tersedia setiap harinya, dan setiap tim yang mengikutinya akan menjalankan quest yang sama. Bagi gamer yang ingin mengikutinya, Capcom mulai membuka pendaftaran dari siang hari hingga pukul 02:00pm. Harus diperhatikan bahwa setiap harinya hanya 12 peserta yang dapat mengikuti turnamen, dan setiap tim hanya diberi satu kesempatan untuk menyelesaikan quest tersebut.

Tim yang mampu menyelesaikan quest dengan catatan waktu paling cepat bakal keluar menjadi pemenang, di mana mereka berhak mendapatkan trofi Monster Hunter: World E3 2018 Time Attack Champion eksklusif. Yang menarik, setiap peserta akan memperoleh patung Nergigante, seperti yang disertakan dalam bundle Monster Hunter World Collector’s Edition! Bagi gamer yang ingin menonton turnamen ini secara langsung, kalian bisa menyaksikannya lewat live streaming channel di Twitch (https://www.twitch.tv/monsterhunter) atau Facebook (https://www.facebook.com/monsterhunter).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.