Capcom Akan Merilis Puzzle Fighter Untuk Android dan iOS

50

Setelah lama ditunggu, Puzzle Fighter baru dikembangkan dan akan segera dirilis Capcom tahun ini! Game ini akan menampilkan seluruh karakter terkenal dari Capcom!

Bagi kamu yang tidak mengenal Puzzle Fighter, game ini merupakan spin-off dari semua game yang dimiliki oleh Capcom, bergabung menjadi satu game baru yang memiliki genre puzzle. Baru-baru ini, Capcom mengumumkan bahwa Puzzle Fighter baru akan segera dirilis secara global akhir tahun 2017 ini loh! Menariknya, game ini akan menampilkan pertarungan yang lebih seru serta menghadirkan karakter yang jauh lebih lengkap!

Puzzle Fighter

Kabar baiknya, seri terbaru dari Puzzle Fighter rencananya tidak lama lagi akan dirilis oleh Capcom untuk Android dan iOS. Walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti, tapi game ini sudah dikonfirmasi akan hadir menjelang akhir minggu ini. Sebenarnya game ini sudah dirilis terlebih dahulu dalam bentuk soft launch untuk wilayah Australia, Canada, Hong Kong, Malaysia, Mexico, dan Singapura pada bulan September lalu.

Puzzle Fighter adalah game fighting yang mengusung elemen gameplay yang cukup unik. Dimana kamu bisa berperan sebagai salah satu karakter ikonik dari Capcom seperti Ryu, Ken, Chun-Li, Morrigan, Frank West, Jill Valentine, dan Dante untuk saling bertarung satu sama lain.

 

Seperti judulnya, game ini memiliki elemen Puzzle yang dominan dan berpengaruh dalam setiap pertarungan. Ada juga fitur Color Blind, Leader Board, tambahan karakter support dan masih banyak fitur lainnya yang tidak kalah menarik.

Puzzle Fighter sendiri rencananya akan dirilis secara gratis untuk Android dan iOS menjelang akhir minggu ini. Jika masih penasaran dengan konsep dan konten yang ditawarkan, kamu bisa lihat video trailer dan screenshotnya dibawah ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.