Capcom Bekerjasama Dengan YunChang Game Akan Rilis Devil May Cry: The Peak of War Untuk smartphone

45

Dari sekian banyaknya franchise video game yang dimiliki oleh Capcom, judul Devil May Cry adalah salah satu yang paling populer. Capcom baru saja mengumumkan kerjasama dengan developer asal China – YunChang Game untuk membuat Devil May Cry: The Peak of War yang rencananya akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS.

Belum ada informasi yang mendetail mengenai Devil May Cry versi mobile tersebut. Yang jelas, game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya “resmi” dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Devil-May-Cry-The-Peak-of-War-pic-1

Selain itu, versi mobile tersebut juga akan memiliki berbagai macam fitur yang sama, seperti combat system, karakter Dante dan Vergil dan juga pengisi suara yang sama. Rencananya, versi mobile tersebut juga akan bisa dimainkan secara online dengan berbagai mode, salah satunya adalah PvP secara real-time.

Rencananya, Devil May Cry: The Peak of War akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS pada tahun 2018 mendatang. Kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui TapTap.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.