Capcom Merilis Trailer Baru Untuk Street Fighter V: Arcade Edition

539

Capcom mengumumkan Street Fighter V: Arcade Edition yang berupa update dari Street Fighter V. Selain berisikan DLC yang sudah dirilis, paket ini juga menghadirkan banyak konten baru yang berhubungan dengan gameplay-nya. Kalian yang sudah punya Street Fighter V tidak perlu beli lagi game ini karena akan mendapatkan update gratis yang berisikan konten barunya.

Trailer baru ini memberikan sedikit tampilan V-Trigger baru untuk semua karakter, ditambah dengan penambahan combo extendermix up, dan ability baru.

Perbedaan terbesar untuk Street Fighter V: Arcade Edition adalah sudah dilengkapi dengan konten dari Character Pass Season 1 dan 2 yang terdiri dari 12 karakter dan 12 premium costume. Sedangkan konten baru yang dihadirkan adalah:

  • Arcade Mode: Pilih dari 6 rute yang bertemakan game-game Street Fighter klasik.
  • Gallery: Buka ratusan ilustrasi seiring kalian bermain Arcade Mode.
  • Extra Battle: Selesaikan tantangan dalam batas waktu untuk mendapatkan kostum eksklusif yang rilis sepanjang 2018.
  • New V-Trigger: Setiap karakter kini memiliki 2 V-Trigger yang membuat sistem pertarungan lebih dalam.
  • New VisualUser interface didesain ulang dengan skema warna baru, menu yang direvisi, dan juga efek sebelum dan sesudah pertarungan yang menarik.

Street Fighter V: Arcade Edition akan rilis pada tanggal 16 Januari 2018 di platform PlayStation 4 serta PC, dengan harga $39.99. Semua update dari versi sebelumnya akan ditampilkan di Street Fighter V: Arcade Edition.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.