Cara Membeli PokeCoins di Pokemon Go Shop Untuk IOS atau iPhone

798

Screen Shot 2016-07-15 at 9.09.35 PM

Saat ini pemain Pokemon Go yang menggunakan iPhone atau iPad, kebanyakan tidak akan bisa belanja PokeCoins, karena memang saat mendown-load harus menggunakan Apple ID regional Amerika atau Australia dimana Pokemon sudah resmi, dan mereka tidak menerima credit card Indonesia. Demikian juga yang menginstall Pokemon Go dengan mendownload dari toko aplikasi alternatif.

Sedangkan kalau kamu menggunakan Android, kamu sudah bisa membeli PokeCoins dengan aman di Playstore karena menerima credit card Indonesia atau sistem pembayaran yang bekerjasama dengan Play Store.

Namun jangan khawatir, kamu masih bisa melakukan trik ini:

  1. Buka aplikasi Pokemon Go di Android (Syukur-syukur kamu punya Handphone Android atau pinjam teman)
  2. Masukan Google ID anda yang kamu gunakan untuk bermain Pokemon Go di IOS (iPhone, iPad)
  3. Buka game Pokemon Go di Android. Kamu tidak akan mengulang dari awal, malah bisa melanjutkannya di Android.
  4. Pergi ke Shop, scroll ke bawah, pilih PokeCoins yang hendak anda beli, lalu bayar dengan metode pembayaran yang ada, dan PokeCoins kamu akan bertambah.
  5. Kamu bisa mencoba membeli item yang ada di shop langsung di Android.
  6. Tutup Pokemon Go kamu yang di Android, kemudian nyalakan Pokemon Go kamu yang di iPhone atau iPad. PokeCoins kamu sudah akan bertambah demikian juga item yang kamu beli di Android sudah akan ada dan sama jumlahnya.

Screenshot_20160715-140632IMG_8039

 

Ada cara lain lagi yaitu dengan membeli iTunes Gift Card, yaitu voucher iTunes untuk men-top up account kamu. iTunes Gift Card di Indonesia bisa kamu beli secara online di INDOMOG. Indomog menyediakan iTunes Gift Card versi US.

Screen Shot 2016-07-16 at 12.09.42 AM

Demikianlah cara membeli PokeCoins di Pokemon Go Shop untuk akun IOS. Selamat mencoba!