COLORFUL Luncurkan Motherboard iGame Z370 Vulcan X di Korea Selatan

21

Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional, dengan bangga mengumumkan kedatangan motherboard canggih terbarunya: iGame Z370 Vulcan X. Serial iGame mewakili kinerja dan segmen gaming andalan COLORFUL, serta merupakan generasi baru motherboard Z370 yang akan di gembar-gemborkan oleh jajaran terbaru iGame Z370 Vulcan X.

COLORFUL telah membuat kemajuan besar dalam generasi baru motherboard iGame dengan menggunakan tema warna baru pada iGame Z370 Vulcan X, mengikuti motif hitam dan abu-abu dengan tekstur logam untuk memberikan daya tarik estetika yang mencolok. Peningkatan pada generasi sebelumnya juga merupakan penambahan pencahayaan RGB penuh pada motherboard. Fitur yang diperluas pada berbagai model juga akan mencangkup interaksi efek ringan GamerVoice 2.0 dan pencahayaan berbasis suhu yang cerdas.

image5 (Large)

Motherboard iGame Z370 Vulcan X dilengkapi dengan tiga slot PCI-Express 3.0 x16 yang mendukung teknologi Crossfire untuk multi-GPU gaming. Memperluas pada fitur kinerja penyimpanan,. Motherboard dilengkapi dengan dua slot M.2 dan mendukung memori Intel Optane. Motherboard dilengkapi dengan pendingin logam untuk salah satu slot M.2 untuk kinerja optimal. SSD M.2 dapat memberikan kinerja menakjubkan dengan motherboard mendukung hingga kecepatan transfer 32Gb/s.

COLORFUL telah memperbaiki desain power supply pada produk terbaru iGame Z370 Vulcan X dengan teknologi eksklusif IPP (iGame Pure Power). Fitur terbaru motherboard ini memiliki sebuah VRM 14-phase yang semuanya menggunakan teknologi COLORFUL IPP yang secara efektif mengurangi riak dan memperbaiki suhu pengoperasian dibandingkan komponen tradisional. Hal ini meningkatkan stabilitas sistem dan memperpanjang masa pakai bahkan dibawah beban ekstrim untuk penggunaan yang lama berkat kapasitor tantalum Sanyo.

image3 (Large)image4 (Large)

GamerVoice 2.0 memberikan audio gaming menakjubkan dengan sebuah chip kartu suara dedicated untuk memproduksi audio terbaik dari COLORFUL. Kpasitor audio tingkat professional dan op-amps memberikan audio yang menakjubkan dengan pilihan user-customizable op-amp. Melengkapi hal ini adalah kapasitor audio NICHICON. Penutup Faraday shield dan sistem pencahayaan LED yang dapat disesuaikan yang terlindung dari bagian papan lainnya. Sistem audio GamerVoice 2.0 pada iGame Z370 Vulcan X dapat memacu hingga headphone 600ohm hingga audio 120dB SNR high-def untuk detail yang jernih.

image6 (Large)

Perangkat E-Sport dapat mengambil manfaat dari chip khusus Fintek F75503 dan Fintek F75501 yang terinstall pada board terdedikasi untuk perangkat eSport untuk memberikan konektivitas terbaik pada motherboard. Port eSport terdedikasi ini memungkinkan kecepatan tinggi, koneksi latency rendah untuk perangkat Anda untuk respon terbaik dan kelancaran terbaik ketika bermain game.

iGame Z370 Vulcan X menggunakan monitor display debug yang tidak hanya menampilkan kode eror tetapi juga suhu tampilan motherboard, tegangan dan kondisi sistem lainnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *