COLORFUL Mengumumkan Turnamen eSport CGU APAC 2017

352

Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis, motherboard, solusi penyimpanan berkinerja tinggi dan produk yang selalu memberikan dukungan untuk perkembangan eSport, dengan bangga mengumumkan kompetisi game COLORFUL GAMES UNION tahun ini yang akan diselenggarakan di Wuhan, Cina. Para pemain dari Cina, Korea, Vietnam, Indonesia, Thailand dan Filipina akan bertarung untuk merebutkan kursi Premier Champion CGU APAC 2017. Tahun ini, semua pemain akan berlaga di League of Legend, Overwatch dan DOTA2 untuk mendapatkan mahkota juara CGU dalam disiplin masing-masing.

CGU APAC Premier 2017 akan melihat bintang-bintang eSport seperti RNG dan LPL yang bertanding dalam ajang ini dan tamu istimewa akan hadir untuk memperingati tonggak sejarah besar lainnya dalam sejarah CGU dengan tamu-tamu terhormat dari NVIDIA, INTEL dan SiliconMotion yang akan hadir pada acara final.

Sejarah CGU

COLORFUL adalah pendukung lama eSport dan telah memegang acara COLORFUL GAMES UNION (CGU) semenjak tahun 2013. Ajang ini di pelopori di Cina dimana para mahasiswa diberikan platform untuk bersaing dengan sesame gamer dan pecinta DIY untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan mereka. Diantara 1280 tim dari 16 kota, tim League of Legend Snake tampil menjadi juara klasemen CGU pertama yang melambungkan karir professional eSport mereka.

image003

Pada tahun 2015, CGU diperluas ke 8 wilayah di Cina yang menarik 600 tim iCafe untuk bergabung dan tidak hanya para mahasiwa/pelajar.

Pada tahun 2016, COLORFUL mengadakan kompetisi termegah dengan lebih dari 700 tim dari 200 kota yang berlomba meraih tempat kejuaraan CGU. Dengan lebih dari 5000 orang menghadiri acara di Universitas Teknologi di Wuhan dan lebih dari setengah juta penggemar menonton secara online, ini benar-benar acara yang sukses besar untuk COLORFUL.

image005

Dengan tema “to be yourself”. CGU 2016 membawa “iGame eSporters” untuk menyemangati orang-orang yang berjuang untuk mimpinya. Yang menjadi sorotan pada acara ini, Mr. Allen.W, Direktur Desain Colorful, mengambil pengalaman sebagai contoh untuk menceritakan bagaimana dia menemukan gambar iGame eSporter dan iGame Vultune, yang memberikan kepada seluruh pelanggan iGame yang baru.

image007




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.