Concept Art Terbaru Justice League Hadirkan Pesawat Pengangkut Batman, Flying Fox

21

Sebuah concept art terbaru dari film Justice League telah dirilis melalui Entertainment Weekly. Kali ini yang mereka tampilkan adalah sebuah pesawat pengangkut “pasukan” milik Batman yang bernama “Flying Fox.” Pesawat raksasa ini digunakan untuk mengangkut para anggota Justice League dan kendaraan tempur Batman lainnya seperti Batmobile.Pesawat ini muncul sekilas dalam trailer Comic-con film ini.

Menurut sang perancang Patrick Tatopoulos (Batman v Superman), pesawat kargo ini mempunyai tiga level/tingkat. Tingkat paling bawah adalah bagian kargo tempat Batmobile, sedangkan tingkat kedua adalah ruangan computer dan tempat berkumpunya para penmpang dan tingkat terakhir adalah bagian kokpit pesawat.

Justice League akan dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Justice League akan dirilis pada tanggal 17 November 2017.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *