Open Beta Crossfire Next Generation, Banjir Event dan Banjir Hadiah

1009

 

Lytogame_ CFNext_OBT

Setelah dilaksanakannya Close Beta Test (CBT) pada 9 – 12 April 2018 kemarin, kehadiran Crossfire Next Generation mendapatkan sambutan baik oleh para gamer terutama  penggemar First-Person Shooter (FPS). Terbukti dari resmi menutup untuk sementara server CBT pada hari Kamis (12/4) pukul 09.00 WIB, para Prajurit CF (sebutan untuk para pemain Crossfire Next Generation) merasa kecewa tidak dapat bermain karena periode CBT yang terlalu sebentar.

Menjawab semua pertanyaan dari para gamers, Lytogame sebagai publisher dari game Crossfire Next Generation memberitahukan tentang pembukaan Open Beta Crossfire Next Generation yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2018 pukul 09.00 WIB dimana pertarungan yang sesungguhnya bisa dirasakan oleh para Prajurit CF.

CROSSFIRE adalah Game FPS No.1 global besutan Smilegate Entertainment, yang saat ini di-publish di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dengan mencatat lebih dari 8 juta pemain bersamaan dengan total 650 juta pemain.

Berbeda dengan Crossfire sebelumnya, Crossfire Nextgen nantinya akan lebih memfokuskan pada kegiatan eSports. Lytogame yakin dengan hadirnya Crossfire Nextgen, dunia eSports tanah air akan semakin berkembang. Crossfire Nextgen berkomitmen untuk memajukan eSports Indonesia dengan menghadirkan Esports FPS Terbesar di Indonesia melalui berbagai kompetisi dengan hadiah luar biasa, baik skala nasional maupun internasional.

Antusias Yang Begitu Ramai, Lytogame membuka Close Beta Tahap ke-2

Selama dibukanya Close Beta Test pada 09 – 12 April 2018 lalu, antusias dari para Prajurit CF begitu besar. Terbukti dari penuhnya beberapa channel yang dibuka di dalam game tersebut. Maka dari itu dalam rangka menyambut Open Beta (OBT)  pada 25 April mendatang, Lytogame kembali membuka server dalam tema CBT2 yang dilakukan pada 19 – 23 April 2018. Moment ini sekaligus menjadi ajang pemanasan para Prajurit CF sebelum memasuki medan pertempuran yang sesungguhnya di OBT nanti.

Lytogame_CFNext_Close Beta 2

 

Banjir Event dan Banjir Hadiah

Lytogame_CFNext_hadiah

Dengan diluncurkannya kembali Crossfire Next Generation, Lytogame menyelenggarakan berbagai Event dengan berbagai hadiah.Untuk mendapatkan semua hadiah tersebut, Prajurit CF harus mengikuti event yang sedang berjalan di game Crossfire Next Generation.

CFNext Call You All Video Creators

Lytogame_ CFNext_Video Creation

Lytogame Indonesia juga mengajak para video kreator untuk dapat meramaikan peluncuran game Crossfire Next Generation. Para video kreator dapat bersaing untuk mendapatkan total hadiah 20 juta rupiah dengan cara merekam dan mengunggah video saat bermain Crossfire Next Generation di periode Close Beta. Bagi video kreator yang berhasil menjadi juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp. 8.000.000, juara 2 akan mendapatkan Rp. 6.000.000, juara 3 dengan hadiah Rp. 4.000.000 dan untuk 2 juara favorit masing-masing Rp. 1000.000. Event ini diselenggarakan selama periode 9-25 April 2018.

Road to Press Conference “CROSSFIRE Next Generation eSports”

Selain event-event yang berjalan di game tadi, Lytogame juga sedang mempersiapkan acara press conference yang akan diadakan pada Kamis, 19 April 2018 bertempat di De Leila Resto & Lounge, lantai 8, FX Sudirman. Pada acara tersebut pihak Lytogame juga mengadakan talkshow dengan para Pro-Gamers. Talkshow yang bertajuk ‘Indonesia Pro-Gamers Life’ ini mengundang beberapa gamer profesional di Indonesia, yaitu; M. Ikhsan “Lemon” dari Tim RRQ, Richard Permana dari Tim NXL, Yudi Kurniawan dari Tim XCN Gaming, dan Monica ‘Nixia’ Carolina dari NXA Ladies.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.