Daftar dan Ikuti Telkomsel MAXcited Arena of Valor Competition 2017 Berhadiah Total 100 Juta Rupiah!

57

Total 100 Juta Rupiah sudah disiapkan sebagai hadiah TELKOMSEL MAXCITED ARENA OF VALOR COMPETITION 2017!

Keseruan MAXcited di tahun 2017 akan bertambah meriah dengan adanya satu turnamen yang baru hadir tahun ini! Kemeriahan ini secara khusus dihadirkan untuk kalian para gamer Arena of Valor yang memiliki tim, dengan adanya TELKOMSEL MAXCITED ARENA OF VALOR COMPETITION 2017 yang bisa kalian ikuti!

Turnamen ini akan berlangsung di empat kota yaitu:

– Malang: Lapangan Rampal: 14-15 Oktober 2017
– Medan: Lapangan Benteng: 21-22 oktober 2017
– Palembang: Lapangan Parkir DPRD: 4-5 November 2017
– Yogyakarta: Lapangan Kridosono: 11-12 November 2017

Bagi kalian yang berasal dari luar keempat kota tersebut, kalian tetap boleh mendaftarkan tim dan mengikuti TELKOMSEL MAXCITED ARENA OF VALOR COMPETITION 2017! Tetapi dengan syarat, semua pemain adalah Warga Negara Indonesia, WAJIB bertanding di venueyang sudah ditentukan, dan WAJIB ada perwakilan untuk mengikuti technical meeting. Apabila perwakilan tim yang mengikuti TELKOMSEL MAXCITED ARENA OF VALOR COMPETITION 2017 tidak hadir technical meeting sesuai regulasi, maka tim kalian akan DIDISKUALIFIKASI.

Daftar dan Ikuti Telkomsel MAXcited Arena of Valor Competition 2017 Berhadiah Total 100 Juta Rupiah!
sumber gambar: tangkapan layar arena of valor

Untuk mendaftar di TELKOMSEL MAXCITED ARENA OF VALOR COMPETITION 2017 kalian tidak dipungut biaya alias GRATIS! Kalian hanya diwajibkan untuk membeli dan menggunakan paket GamesMAX di venue serta memakai nomor Telkomsel yang aktif saat bertanding. Walaupun gratis biaya pendaftaran, TELKOMSEL MAXCITED ARENA OF VALOR COMPETITION 2017  sudah menyiapkan total hadiah yang luar biasa, yaitu sebesar 100 Juta Rupiah! Dengan hadiah untuk setiap kota sebesar 25 Juta Rupiah!

Daftar dan Ikuti Telkomsel MAXcited Arena of Valor Competition 2017 Berhadiah Total 100 Juta Rupiah!

Sebagai catatan penting, jumlah peserta di masing-masing kota penyelenggaraan akan dibatasi maksimal 64 tim dan tidak diijinkan multislot! Selain itu, setiap juara 1 di masing-masing kota, tidak bisa mengikuti kembali TELKOMSEL MAXCITED ARENA OF VALOR COMPETITION 2017 di kota selanjutnya.

So, tunggu apa lagi?! Segera daftarkan tim kalian mengikuti event TELKOMSEL MAXCITED ARENA OF VALOR COMPETITION 2017 ini ya! Buktikan kemampuan kalian dan jadilah tim esport yang berprestasi melalui ajang ini!

Untuk pendaftaran, detail peraturan peserta dan turnamen, serta detail hadiah dan lokasi bertanding bisa kalian lihat langsung

DI SINI

Follow terus media sosial DuniaGames agar kamu tidak ketinggalan informasi terkini acara MAXcited Telkomsel ya gaes. 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.