Dalam Waktu Sebulan Game Dragon Ball FighterZ Sudah Terjual 2 Juta Keping

779

Bandai Namco mengumumkan bahwa game buatan Arc System Works ini laku cepat, penjualan ini dikumpulkan dari penjualan di Asia Tenggara, Amerika dan Eropa, dan pada tanggal 1 Februari 2018 dirilis untuk versi Jepang dan Asia.

Dragon Ball FighterZ Sudah Laku 2 Juta Kopi

Dragon Ball FighterZ hadir dengan plot cerita yang agak baru. Akira Toriyama yang turun langsung mengawasi pengerjaan game ini menciptakan karakter baru bernama Android 21, seorang android yang bisa berubah bentuk  menjadi jahat yang tampilan menyerupai Majin Buu.

Tersedia 3 plot cerita yang ketiganya memnempatkan Android 21 sebagai tokoh big boss, dia memimpin pasukan Red Ribbon Army dan melakukan cloning terhadap beberapa karakter Z Warriors dan tokoh jahat dalam Dragon Ball seperti Cell, Frieza, dan lain-lain.

Di sini Goku bertugas untuk mengumpulkan kembali kawan-kawannya untuk mengalahkan setiap cloning yang ditemukan di arena permainan hingga di akhir permainan bisa berhadapan dengan karakter Android 21 sebagai big boss.

Dragon Ball FighterZ bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One dan PC. Dragon Ball FighterZ mempunyai 3 arc yaitu: Super Warrior Arc, Enemy Warrior Arc dan Android 21 Arc.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.