Dark Souls Trilogy Datang Dalam Bentuk PS4 Dan Xbox One

375

Bandai Namco telah mengumumkan Dark Souls Trilogy, paket kompilasi baru yang menyatukan tiga game menantang yang menjadi satu paket. The Dark Souls Trilogy diluncurkan pada 19 Oktober untuk PlayStation 4 dan Xbox One dengan banderol harga $ 80 USD.

Paket termasuk Dark Souls: Remastered, Dark Souls II: Scholar of the First Sin, dan Dark Souls III: The Fire Fades Edition. Itu semua merupakan tiga game dalam bentuk terbaik mereka dengan DLC yang dirilis sebelumnya. Permainan datang dalam stelbook case. Belum termasuk Game Souls pertama, “Demon’s Souls.”

“The Dark Souls Trilogy” memberi mereka yang belum pernah memainkan seri Dark Souls kesempatan besar untuk melompat dan mengalami apa yang telah menjadi salah satu seri video game paling berpengaruh dalam dekade terakhir,” kata eksekutif Bandai Namco Jenn Tsang dalam sebuah pernyataan . “Keajaiban dari Dark Souls terletak dalam kemampuannya untuk menantang pemain dengan gameplay yang bermanfaat dan memberikan rasa kepuasan setelah mengalahkan bos yang sangat sulit, atau area dalam game.”

Menurut Bandai Namco, Trilogi Dark Souls akan melihat rilis “terbatas” untuk versi fisiknya di Amerika. Permainan ini juga akan tersedia secara digital.

Sementara tidak ada game Dark Souls yang telah diumumkan, Dark Souls: Remastered akan hadir di Nintendo Switch pada 19 Oktober (hari yang sama dengan Trilogy keluar untuk PS4 dan Xbox One). Bandai Namco juga merilis Solaire dari Astora Amiibo pada tanggal tersebut.

Bandai Namco mengumumkan Trilogy Dark Souls sebagai bagian dari Gamescom. Pengembang Dark Souls Dari game berikutnya, Sekiro: Shadows Die Twice, mendapat trailer baru dan berita tentang edisi kolektor di acara game besar Eropa.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.