Darksiders III Akhirnya Siap Dirilis Bulan November 2018

449

THQ Nordic, video game publisher yang berbasis di Vienna, Austria, mengeluarkan pernyataan bahwa game bergenre action-adventure yang dikembangkan oleh Gunfire Games yakni Darksiders III telah memasuki tahap akhir, dan rencananya akan diluncurkan ke pasaran pada tanggal 27 November 2018 nanti di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Mengambil setting waktu yang sama dengan kedua installment sebelumnya yakni Bumi yang kondisinya porak-poranda akibat dilanda kiamat, game ini menempatkan pemain sebagai satu-satunya anggota Four Horsemen of Apocalypse berjenis kelamin wanita yakni Fury, Rider of the Black Horse. Dikenal sebagai sosok yang sifatnya paling sulit ditebak di antara keempat Horsemen, Fury mendapat tugas dari The Charred Council untuk menghentikan tujuh musuh berbahaya berjuluk Seven Deadly Sins, yang menciptakan kekacauan di muka bumi. Untuk menyelesaikan misinya, Fury melengkapi dirinya magic serta senjata andalannya yakni Fury’s Whip, yang tidak hanya bisa dipakai untuk menyerang musuh tapi juga sebagai grappling hook.

Darksiders III merupakan installment ketiga dari seri Darksiders keluaran THQ, yang pertama kali dirilis tanggal 5 Januari 2010 dan dikembangkan oleh Vigil Games, mengisahkan tentang petualangan salah satu dari Four Horsemen of Apocalypse bernama War yang dituduh menyebabkan kiamat lebih cepat. Dilanjutkan dengan Darksiders II yang memiliki setting serupa tapi menampilkan protagonis baru yakni Death, Horsemen kedua yang berusaha membantu membersihkan nama baik saudaranya. Setelah THQ mengalami kebangkrutan, perusahaan tersebut diakusisi oleh Nordic Games (kini menjadi THQ Nordic) yang secara otomatis memiliki hak atas franchise Darksiders.

Selain mengumumkan tanggal rilis resmi Darksiders III, THQ Nordic juga membeberkan sejumlah paket pre-order yang dapat gamer pesan melalui sejumlah retailer. Di samping Standard Edition, tersedia pula Collector’s Edition yang dibanderol dengan harga $149.99 di mana konsumen akan mendapatkan satu copy game Darksiders III, artbook, official soundtrack, original steel book, figurine Fury setinggi 11 inci, serta Exclusive Armor DLC.

Bagi yang ingin memperoleh konten lebih lengkap bisa memesan Apocalypse Edition, dibanderol seharga $399,99, di mana selain mendapatkan semua bonus yang terdapat dalam Collector’s Edition, gamer juga akan memperoleh 3 figurine tambahan (War, Death dan Vulgrim) yang masing-masing memiliki tinggi 10 inci serta sebuah amulet dengan desain yang menarik! [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.