Death’s Gambit – A “2D Shadow of the Colossus” game? Sign me up!!

62

Nampaknya permainan bergaya retro tetapi menghadirkan gameplay modern nampaknya sedang digemari oleh kalangan gamer. Terbukti dengan banyaknya developer yang menciptakan game seperti ini, di mana salah satunya adalah White Rabbit dengan produk kebanggaan mereka yakni Death’s Gambit. Mengisahkan tentang sang protagonis yang berada di ambang kematian, ia ditawari oleh Death kesempatan untuk tetap hidup sebagai sesosok undead jika ia mampu menghabisi semua makhluk immortal yang menguasai daratan Leydia. Game ini memiliki kemiripan dengan Salt & Sanctuary (baca infonya di rubrik Review PC) karena sama-sama memakai sistem permainan hack n’ slash namun dipadu dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Screen Death's Gambit 01

Di sini tugasmu adalah menjelajahi setiap level dan mengalahkan musuh-musuh yang mendiaminya, baik menggunakan beragam senjata jarak dekat maupun jauh, termasuk memakai sejumlah ability yang bersifat pasif atau aktif. Namun kalian tidak dapat bermain “asal bacok” karena hampir semua musuh dalam Death’s Gambit tidak mudah untuk dikalahkan, bahkan tidak sedikit yang ukurannya lebih besar dari jagoan utamamu!! Jadi di samping menyerang, gamer juga harus menjaga pertahanan dengan mengangkat perisaimu untuk menangkis serangan lawan. Yang menarik, seperti halnya dalam Shadow of the Colossus, dalam game ini kalian harus memanjat tubuh beragam boss character yang ukurannya sangat besar agar dapat menghajarnya lho!!

Screen Death's Gambit 03

Death’s Gambit nampaknya bakal menjadi game yang mampu menarik perhatian mereka yang menyukai tantangan. Kenapa? Kebih karena selain dihuni oleh banyak musuh yang harus dikalahkan, daratan Leydia juga diisi oleh beragam rahasia yang dapat kalian temukan serta karakter-karakter yang akan membantu atau malah menghambat petualanganmu. Nantikan kabar lebih lanjut mengenai game yang satu ini.

Publisher: Adult Swim
Developer: White Rabbit LLC
Genre: Action-RPG
Release: TBA
Platform: PC, PlayStation 4




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.