Developer Game Indonesia MintSphere Merilis Trailer Terbaru Game Fallen Legion Untuk PS4

116

Setelah kurang lebih tiga tahun dalam pengembangan, akhirnya game PS4 dan PS Vita pertama dari Indonesia, Fallen Legion segera dirilis tanggal 18 Juli 2017 mendatang!

Seperti yang sudah kita ketahui, selama kurang lebih tiga tahun terakhir developer asal Jakarta, Mintsphere tengah disibukkan dengan pengembangan Fallen Legion. Dikembangkan untuk PS4 dan PS Vita, Fallen Legion pun mencatat sejarah sebagai game pertama dari Indonesia yang akan dirilis untuk dua platform Sony tersebut.

Fallen Legion ini pertama kali diumumkan oleh YummyYummyTummy pada akhir tahun 2015 lalu yang mana game dengan tokoh utama seorang putri bernama Cecille ini mengangkat gameplay action side-scrolling RPG dengan balutan grafis 2D serta menawarkan sistem battle yang menarik.

LIhat trailer barunya di bawah ini.

Fallen Legion berlatar belakang pada sebuah kerajaan di abad pertengahan. Di sana hiduplah seorang putri bernama Cecille yang tengah melakukan perjalanan atas petunjuk buku misterius demi mengembalikan kejayaan kerajaannya yang telah runtuh. Dalam perjalannya tersebut, Cecille berjalan seorang diri, hingga akhirnya berhasil mengumpulkan beberapa para ksatria yang membantunya untuk mewujudkan tujuannya.

Sebagai informasi, Fallen Legion sebelumnya memiliki nama Trigger Princess. YummyYummyTummy berperan sebagai penerbit. Keberhasilan MintSphere dalam ajang YummyYummyTummy Challenge membuat game buatannya ini dapat masuk dalam jajaran game indie untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita.

Fallen Legion: Sins of an Empire bisa dibeli di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.