Capcom Umumkan Kemunculan Devil May Cry 5

1014

Selama E3 2018 berlangsung, semakin banyak developer yang memamerkan produk baru mereka di ajang tersebut. Di antaranya adalah Capcom, yang dikenal sebagai salah satu nama besar dalam industri gaming, di mana mereka mengeluarkan pengumuman resmi mengenai penggarapan Devil May Cry 5 melalui konferensi pers yang digelar oleh Microsoft. Proyek yang dikepalai oleh Hideaki Itsuno yang bertindak sebagai director ini dijadwalkan untuk rilis sekitar musim semi tahun 2019 nanti di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Satu hal yang menarik adalah: di samping memperlihatkan Dante dan Nero, terdapat satu sosok lain yang masih misterius dalam official artwork dari game yang dimaksud!

Cerita dalam Devil May Cry 5 diawali dengan kembalinya para demon, setelah bertahun-tahun tidak melakukan pergerakan apapun, ke dunia manusia untuk melancarkan invasi sekali lagi. Dan semuanya berawal dari munculnya demonic tree di Red Grave City yang menyebarkan akarnya di kota tersebut. Hal tersebut memaksa jagoan utama kita, sang demon hunter Dante, kembali turun tangan untuk mengirim makhluk-makhluk terkutuk tersebut kembali ke alamnya. Namun ia tidak beraksi sendirian karena Nero, yang kini membuka agensi Devil May Cry cabang lain bersama rekannya Nico, ikut bergabung untuk menghadapi para demon sekaligus melacakn keberadaan sosok yang telah memutuskan tangan kanannya, Devil Bringer.

High-speed action menjadi salah satu fitur yang dijanjikan oleh Capcom dalam game ini di mana nantinya, pemain dapat menemukan aksi-aksi nan stylish selama memainkan ketiga karakter, yang mempunyai play style tersendiri. Tidak hanya itu, Devil May Cry 5 juga bakal tampil lebih spektakuler karena digarap dengan menggunakan RE Engine, game engine buatan Capcom – digunakan pertama kali dalam Resident Evil 7: Biohazard – yang mampu menampilkan visual berkualitas tinggi, seperti menampilkan tekstur kulit yang sangat realistis, dynamic shadow, dan masih banyak lagi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.