Dicari! Juara Nasional Baru di AOV National Championship 2018

689

Dengan mengusung tema “Join as 5, Battle as 1” dan menyambut antusiasme para challengers di tahun baru ini, Garena Indonesia mempersembahkan turnamen eSports AOV berskala nasional terbaru, AOV National Championship (ANC).

Para challengers (sebutan untuk pemain AOV) di seluruh Indonesia dapat bergabung untuk menunjukkan kemampuannya dan memperebutkan gelar juara nasional AOV. Selain hadiah uang tunai ratusan juta rupiah, tim juara nasional ANC 2018 akan mendapatkan tiket untuk dapat berlaga di AOV Star League (ASL), liga eSports AOV profesional paling bergengsi di Indonesia.

ANC 2018 akan diselenggarakan di 23 kota di Indonesia dari bulan Januari hingga April 2018. Babak eliminasi dimulai dari tahap penyisihan kota, dimana para peserta bersaing memperebutkan kesempatan untuk mewakili kotanya di tahap regional. Garena juga akan menyiapkan 1 kualifikasi online untuk semua challengers di seluruh tanah air yang tidak dapat menghadiri penyisihan di kota-kota ANC. Seletah mendapatkan 24 pemenang dari kualifikasi tersebut, mereka akan berkompetisi secara online untuk memperebutkan 4 tiket menuju Grand Final ANC yang akan diselenggarakan di salah satu kota besar di Indonesia.

image003

Sebagai publisher game online dengan jumlah pemain terbanyak di Indonesia, Garena Indonesia berkomitmen untuk menyelenggarakan ANC secara meriah dan kompetitif di setiap kota. Melanjutkan kesuksesan BOV 2017 yang diselenggarakan pada bulan Oktober lalu di Kota Kasablanka, ANC 2018 merupakan langkah selanjutnya untuk meramaikan dunia e-sports Indonesia. Dengan sistem kompetisi yang terjadwal dan terstruktur, Garena Indonesia menyediakan wadah bagi para gamer dalam negeri untuk go professional, dimana gamer dalam negeri dapat beradaptasi dengan kultur & standar e-sports internasional.

Garena Indonesia mengajak seluruh pemain AOV dari seluruh penjuru nusantara untuk berpartisipasi dan membuktikan kemampuan mereka di ajang ANC 2018. Ayo daftarkan timmu di aov.co.id/anc dan jadilah juara nasional baru AOV!

Tautan resmi Arena Of Valor:




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.