Doctor Strange Luncurkan Poster Khusus LEGO

1015

Doctor Strange telah diputar dibeberapa negara termasuk Indonesia. Namun di Amerika baru akan dirilis pada tanggal 4 November mendatang. Sehubungan dengan hal tesebut pihak Disney dan Marvel Studios masih gencar melakukan berbagai promosi film Doctor Strange. Kali ini sasaran mereka adalah para penggemar mainan LEGO. Ya pihak studio merilis sebuah poster film ini dengan versi LEGO. Poster versi mainan LEGO ini merupakan replika dari sebuah poster yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Tentang Doctor Strange

Doctor Strange dijadwalkan rilis pada 4 November 2016 untuk peredaran di Amerika Utara. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Diceritakan dalam film ini bahwa ahli neurosurgeon, Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menemukan dunia magis dan dimensi lain setelah mengalami kecelakaan mobil.

 

Menurut pihak Marvel Studios, film Doctor Strange akan memberikan nuansa baru dan berbeda dari film Marvel sebelumnya. Film ini akan memberikan aspek baru kepada penikmat film dengan menghadirkan unsur sihir dan mistis dalam dunia realita. Pihak studio juga menyatakan bahwa Doctor Strange akan memberikan apa yang mereka ingin saksikan para penonton.

“Marvel’s Doctor Strange menghadirkan kisah mengenai seorang dokter bedah yang sangat berbakat, Stephen strange yang kemudian mengalami kecelakaan mobil yang tragis. Kemudian ia harus mengesampingkan segala ego-nya untuk belajar mengenai dunia mistis dan dimensi lain. Berlatar belakang di wilayah Greenwich Village, Doctor Strange harus berperan sebagai penghubung antara dunia nyata dan dimensi lain serta menjadi pelindung dari MCU.”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.