Dragon Samurai Resmi Hadir di Indonesia

607

Finger Motion baru-baru ini merilis game mobile hack and slash berjudul Dragon Samurai: Uprising di Indonesia. Game dengan genre 3D Action RPG ini sudah bisa dimainkan melalui smartphone kesayangan kamu dengan OS Android maupun iOS. Dengan alur cerita yang menarik dengan setting lingkungan Middle-Earth, game ini akan membawamu menemukan berbagai artefak misterius untuk menghadapi BossDungeons, maupun arena PvP.

Terdapat 4 karakter denga kelas berbeda yang bisa kamu pilih pada awal permainan, yaitu: Vanguard, Rogue, Samurai dan Seer. Vanguard merupakan karakter warior yang menggunakan pedang besar untuk melawan musuh didepannya, sedangkan Rouge lebih memilih menggunakan pedang kecil yang dapat membuatnya bergerak lincah dan cepat saat membasmi musuh-musuhnya. Lain halnya dengan Samurai yang ahli menggunakan Katana yang panjang dan bisa membelah apa saja, namun Seer lebih memilih menggunakan serangan sihirnya yang dilanjarkan dari jarak jauh.
Dragon Samurai (1)

Berbeda dengan game lain dengan tipe dungeon, Dragon Samurai: Uprising memberikan permainan yang cooperative, dimana kalian bisa bertempur bersama dengan pemain lain dalam satu dungeon, yang dibalut dengan disain karakter yang detail, efek visual yang mengagumkan, hingga tingkat detail equipment yang tinggi.

Para penggemar PvP juga dimanjakan di game ini dimana disediakan Arena 1 vs 12 vs 2 multiplayer online battle arena, hingga 10 vs 10 chaotic realms, dan masih banyak lagi yang lainnya. Para pemainnya juga dapat mengajak temannya untuk bergabung bersama sebagai Ally dengan maksimal 2 orang untuk bertarung bersama.

f798ebe1e1997529f1c48b8842bfb6f9

Game Dragon Samurai: Uprising juga cocok dimainkan sambil mengerjakan kesibukan lain berkat mode Automatic yang disediakan saat pemain hunting di dungeon dan karakter akan menjalankan serangan ke arah musuh secara otomatis menggunakan skill-skill yang dimilikinya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.