Dunia Games Telkomsel akan Menjadi Tuan Rumah untuk Kejuaraan Vainglory Asia Tenggara

20

Mobile Esport terkemuka sedunia akan membawa kompetisi dan tim terganas Asia Tenggara ke Jakarta untuk bertarung di kejuaraan “Summer 2017 Southeast Asia Championship”

Mobile Esport terkemuka sedunia, Vainglory, membawa kompetisi dan tim terganas Asia Tenggara ke Jakarta di kejuaraan “Summer 2017 Southeast Asia Championship” di hari Sabtu dan Minggu ini. Kompetisi ini dihadirkan pada tanggal 9 dan 10 September 2017 bersama Telkomsel, operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, di Telkomsel Smart Office (TSO), Jakarta.

Empat tim Vainglory, Elite8, Impunity, Infamous, dan Popeyes akan bertanding untuk memperebutkan kursi di kejuaraan dunia, “Vainglory World Championships”, yang akan diadakan di akhir tahun di Singapura.

Hari ini, Taewon Yun, General Manager SEMC untuk Global Publishing dan Crispin Peter Tristram, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel hadir pada saat press-conference bersama perwakilan dari 4 tim Vainglory yang akan bertanding.

Telkomsel yang menjadi tuan rumah “Summer 2017 Southeast Asia Championship” memberikan dukungan bagi kesuksesan ajang ini. “Melalui kejuaraan Vainglory terbesar di Asia Tenggara ini, kami berupaya mewadahi komunitas gamer di Indonesia, terutama penggemar Vainglory. Kami juga bangga dapat menghadirkan e-Sports event Vainglory terbesar di regional ini sekaligus mendukung Elite8, tim Indonesia yang akan bertanding di kejuaraan dunia Vainglory pada akhir tahun ini, juga tim-tim lainnya yang akan bertanding pada akhir pekan ini,” kata Crispin P Tristram.

Telkomsel dalam kesempatan ini juga ingin memberitakan kabar gembira sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia pertama yang men-sponsori tim esport! Telkomsel, men-sponsori tim Elite 8 esports, yang baru saja menjadi juara Asia Tenggara di musim semi lalu dan telah mendapatkan kursi untuk bertanding di Vainglory World Championship 2017. Akhir pekan ini, Elite 8 akan bertanding pula di kejuaraan Asia Tenggara musim panas.

“Indonesia adalah negara mobile dimana jutaan pemain telah bermain dan menikmati Vainglory dengan core-gameplay yang berkualitas sangat tinggi bersamaan dengan sisi esport-nya yang juga sangat robust,” kata Taewon Yun. “Melalui mitra seperti Telkomsel, komunitas kami terus berkembang dengan sangat pesat dan bersama Telkomsel, kami bisa menghadirkan keseruan dari kompetisi Vainglory ke Jakarta untuk dinikmati diseluruh dunia.”

“Kami sangat excited untuk dapat bermain di turnament live Vainglory secara berurutan di dua season terakhir,” ujar Heinrich “officialhein”, CEO dari Elite8 Esports. Elite 8 adalah tim Indonesia yang menjadi juara dari kejuaraan Vainglory Asia Tenggara di musim sebelumnya dan mendapatkan kursi untuk bertanding di kejuaraan dunia, Vainglory World Championship. “Sebagai tuan rumah, kami berharap untuk bisa menang lagi dan membuat fans kami bangga!”

Turnamen Vainglory Summer 2017 Championship akan bisa ditonton Live-Stream tanggal 9 dan 10 September dari pukul 1PM WIB. Fans dari Malaysia, Brunei, Indonesia, Philipina, dan Australia dapat menonton keseruan turnamennya dalam Bahasa Inggris di eGG Network, dan  Bahasa Indonesia di channel Facebook, Mobcrush and Dunia Games Youtube.

Pemirsa yang berada di luar negara tersebut dapat pula menonton streamnya di channel Vainglory versi English Facebook, Youtube dan Mobcrush.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *