Dwayne Johnson Bocorkan Tampang Gorilla George di Film Rampage?

89

Aktor utama film Rampage, Dwayne Johnson mungkin telah membocorkan tampang dari George sang gorilla raksasa yang akan hadir dalam film tersebut.  Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-45nya di lokasi shooting film ini, Johnson mengupload gambar dari sebuah kue ulang tahun yang bergambar se-ekor gorilla albino yang sedang memegang sang aktor.

Dalam caption foo tersebut disebutkan bahwa nama gorilla tersebut adalah George, sama dengan nama makhluk yang akan muncul di film Rampage.

“Huge THANK YOU to our entire #RAMPAGE crew for presenting this awesome birthday cake to me on set. In the movie, my best friend is a gigantic Albino gorilla, named George.”

Baca Juga: Foto Resmi Marvel’s Inhumans Tampilkan “Royal Family”

Sementara itu pihak Warner Bros. baru saja merilis sinopsis resmi dari proyek ini. Dimana inti kisahnya akan menceritakan tentang terlepasnya seekor gorila hasil eksperimen genetik. Untuk lebih jelasnya, inilah sinopsis lengkap dari Rampage:

“Seorang ahli  Primatologist Davis Okoye (Johnson) merupakan seorang yang suka mneyendiri. Namun ia mempunyai hubungan dan ikatan yang kuat dengan se-ekor gorilla bernama George. Gorilla tersebut kemudian terlibat dalam sebuah eksperimen genetic yang cukup berbahaya. George kemudian bertransformasi dari makhluk ramah dan menyenangkan menjadi se-ekor monster (raksasa) yang ganas. Permasalahan semakin pelik ketika terungkap bahwa seekor binatang buas dengan hasil eksperimen yang sama juga ikut terlepas. Kedua monster ini kemudian menghancurkan semua halangan yang ada didepan mereka. Okoye kemudian bekerjasama dengan para ahli untuk menciptakan penawar dari eksperimen tersebut. Ia harus berjuang untuk nmenyelamatkan kota dan sekaligus menyelamatkan gorilla sahabatnya tersebut.”

Sebagai tambahan dari dilrilisnya sinopsis resmi film ini, pihak studio juga merilis daftar pemain dari proyek ini. Johnson akan didukung oleh Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello and Jeffrey Dean Morgan, as well as P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald.

Diadaptasi dari sebuah game arcade, menjadikan game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton. Namun, pada dasarnya akan mengisahkan Johnson dan Harris yang berusaha untuk menghentikan serigala, gorila, dan kadal berukuran raksasa yang menghancurkan kota.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.