Ekspansi Terbaru Game Elite Dangerous akan Hadir di Xbox One Penghujung Juni ini

653

Game pertarungan di ruang antariksa berjudul Elite Dangerous cukup digemari sebagian kalangan gamers khususnya mereka yang memiliki konsol Xbox One dan platform PC atau Macintosh. Dan mengenai game satu ini ada berita terbaru langsung dari Frontier Developments selaku publisher dan juga developer game petualangan antariksa ini.

Frontier Developments menyatakan Jumat minggu lalu bahwa ekspansi terbaru dari game Elite Dangerous ini yang berjudul Elite Dangerous: Horizons akan dirilis untuk konsol Xbox One nanti tepatnya di akhir bulan Juni.

Dalam ekspansi terbaru ini juga ternyata sudah menyertakan dua ekspansi sebelumnya yakni Planetary Landings versi 2.0 dan juga The Engineers versi 2.1. Pemilik PC perlu tahu juga bahwa ekspansi Planetary Landings ini sudah tersedia untuk kalian dapatkan. Sementara itu untuk ekspansi The Engineers sendiri akan menyusul nampaknya menghampiri platform PC.

Planetary Landings sendiri berisi beberapa penambahan konten yang rupanya merupakan permintaan langsung dari para pemain game Elite Dangerous ini. Sedangkan ekspansi The Engineer sendiri berisi penambahan konten serta perubahan cukup besar pada Elite Dangerous. Penambahan cukup siginifikan adalah fitur crafting dan juga kustomisasi yang bisa pemain lakukan pada pesawat antariksa kesayangan mereka. Lalu ada juga perubahan berupa mode permainan online multiplayer dan lain sebagainya.

Game Elite Dangerous versi orisinil dan Elite Dangerous Horizons ini tentunya saling kompatibel satu sama lain. Artinya Anda yang bermain versi orisinil dan versi ekspansi akan bisa saling bertemu ketika bermain secara online. Ya di ruang angkasa yang sama dan tempat yang sama sehingga tidak perlu repot-repot melakukan upgrade terlebih dahulu. Hal ini tentu mempermudah para pemain game ini dan sangat fleksibel.

Elite Dangerous ini sendiri merupakan sebuah game petualangan di antariksa yang cukup populer untuk konsol Xbox One. Pertama dirilis di bulan Oktober tahun lalu game satu ini sudah mendapat serangkaian nilai review cukup positif. Selain itu model game ini sendiri menarik minat banyak orang dimana Anda dimungkinkan memiliki kapal atau pesawat luar angkasa sendiri untuk menjelajah antariksa yang luas dan mengunjungi berbagai jenis planet. Dan Anda pun bisa bertemu dengan teman Anda juga berkat mode multiplayer. Jadi jika berbicara mengenai perang pesawat luar angkasa maka Anda dapat menikmatinya secara seru dan menegangkan dengan bermain game Elite Dangerous ini ya!

Masih sekitar satu bulan lagi sebelum ekspansi ini diluncurkan jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dan bocoran apalagi yang nanti akan diberikan oleh Frontier Developments mengenai game petualangan antariksa mereka yakni Elite Dangerous. Tentunya semua itu kami sajikan di Gamestation ya!

Sumber berita di atas dapat Anda lihat di SINI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.