Expansion Terbaru Destiny 2 Hadirkan Lebih Banyak Content

808

Setelah sebelumnya menghadirkan dua expansion untuk Destiny 2 yakni Curse of the Osiris dan Warmind, Activision mengumumkan bahwa mereka akan merilis expansion berikutnya yang mempunyai skala lebih besar dibanding pada pendahulunya, dan bakal menghadirkan lebih banyak konten menarik! Hadir dengan judul Forsaken, dalam expansion yang rencananya akan dirilis pada bulan September nanti ini para Guardian ditugaskan untuk membantu Cayde-6 dalam memburu musuh baru bernama Scorn, bagian dari ras Fallen yang mendiami region Reef yang baru yakni Tangled Shore. Mereka dipimpin oleh para Baron yang hadir dalam dua jenis yakni sniper dan melee-focused.

Expansion ini juga menghadirkan perubahan dalam bidang weapon system, disesuaikan dengan feedback yang diterima oleh pihak developer dari para pemain. Salah satunya adalah dihilangkannya batasan weapon-class sehingga memungkinkan player untuk mengisi ketiga slot yang mereka miliki dengan senjata yang mereka sukai. Forsaken juga memungkinkan player untuk memperkuat senjata-senjata yang masuk dalam kategori masterwork weapons, menambahkan satu jenis senjata baru berupa busur dan panah yang hadir dalam 3 versi (short, medium, long-range), kemunculan 9 super moves baru, serta penambahan mode permainan PvP menarik bernama Gambit yang dimainkan oleh 4 tim yang masing-masing terdiri dari 4 player.

Menurut info, Destiny 2: Forsaken akan dibanderol dalam harga $40. Tersedia pula versi annual pass yang dibagi menjadi 3 part yakni Black Armor, Joker’s Wild dan Penumbra. Sementara versi Digital Deluxe yang dilengkapi dengan premium digital content akan dijual dengan kisaran harga $80.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.