Game Fruit Ninja Akan Dibuat Film

88

Adaptasi sebuah game menjadi film kayaknya memang sedang populer, ya? Mulai dari film live action yang terinspirasi dari video game online series, seperti Warcraft (2016), hingga film komedi animasi yang diadaptasi dari mobile game populer seperti The Angry Birds Movie (2016). Keduanya bahkan rilis dalam waktu berdekatan. Nah, kabarnya, Fruit Ninja juga akan segera dibuatkan film live action-nya, nih!

Yup! Berbeda dengan film The Angry Birds Movie, filmFruit Ninja rencananya akan dibuat dalam versi live action. Alur ceritannya sendiri nggak akan jauh berbeda dari kisah yang selama ini menjadi latar belakang aplikasi game tersebut. Tentang seorang ninja yang memiliki dendam besar terhadap buah-buahan.

Saat ini, pengembang game Fruit Ninja, Halfbrick Studios, telah bekerja sama dengan Vinson Films untuk proses produksinya. Tripp Vinson, produser dari film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013), dipastikan bakal memproduseri filmini. Proyek pengerjaan filmnya sendiri masih berada dalam tahap awal. Jadi, belum ada nama sutradara, maupun pemain yang pasti.

Kita tunggu saja, ya!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.