Game Horor Jepang Hyakki Castle akan Dirilis di PC

202

Publisher Happinet dan developer Asakusa Studios asal Jepang telah mengumumkan game berjudul“Hyakki Castle,” sebuah 3D dungeon RPG yang memiliki tema Jepang yang kental. Hyakki Castle adalah game horror terbaru yang mengusung elemen klasik Dungeon Crawler di dalamnya. Mengusung elemen klasik ini dalam format game horror terbaru, memang merupakan langkah yang cukup tepat untuk meningkatkan sensasi.

Hyakki Castle mengambil setting di kastil Jepang yang penuh hantu. Kalian akan menghadapi berbagai hantu dari sastra Jepang kuno dan menghadirkan grafis bergaya Ukiyo-e. Dalam game ini, kalian akan bisa membuat karakter secara bebas. Kalian bisa memlih class dan juga ras mereka. Salah satu fitur unik yang dihadirkan game ini adalah kalian bisa membagi party hingga 4 pemain. Hal ini akan membuat strategi game semakin bervariasi, contohnya salah 1 party bisa bertugas memancing perhatian, sedangkan party lainnya akan membantai musuh.

Tidak perlu menunggu waktu lama, publisher Happinet akhirnya mengumumkan tanggal rilis pastinya pada tanggal 15 November nanti, dan trailer terbaru untuk Hyakki Castle. Dalam trailer yang diperlihatkan, kamu bisa melihat konsep gameplay klasik dengan sensasi horror yang menegangkan.

Beberapa jenis monster khas Jepang yang dihadirkan game ini juga menjadi daya tarik yang sangat kuat, karena setiap monsternya didesain dengan sangat mengerikan dan siap membawamu kedalam mimpi buruk. Selain bermain solo, kamu juga bisa mengajak rekan untuk bekerjasama dalam melawan musuh.

 

Karena game ini mengusung konsep Dungeon Crawler, jadi kamu harus menghindari musuh dengan menjelajahi koridor yang menyerupai labirin. Dengan adanya bantuan rekan, kamu bisa melakukan strategi flanking untuk melawan musuh. Fitur lain seperti character creation juga diperlihatkan dalam video trailer ini.

Hyakki Castle sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 15 November nanti, untuk PC.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.