Game Monster Hunter: World Bakal Hadir di Xbox One dan PC

88

Capcom akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk game Monster Hunter World. Selain untuk konsol PS4, game ini juga bakal hadir untuk konsol Xbox One dan PC yang akan rilis secara global pada 26 Januari 2018. Capcom juga akan memulai pre-order termasuk menghadirkan instentif bonus untuk versi standar dari permainan atau mengumumkan digital deluxe dan edisi kolektor fisik.

Dalam Trailer terbaru game ini menunjukkan lingkungan liar dan variasi mengesankan dari makhluk yang muncul dalam permainan. Hadir Pukei-Pukei, monster menyerupai kadal dengan lidah yang panjang serta makhluk menyeramkan seperti Nergigante.

Trailer ini bisa disaksikan di YouTube, menampilkan permainan petualangan, di mana gamer mengendalikan karakter yang dipersenjatai dengan senjata tajam atau senjata lainnya untuk mengalahkah monster. Sekilas, game ini mengingatkan pada sekuel Final Fantasy, di mana dalam permainan tersebut gamer juga harus mengalahkan musuh dalam wujud monster.

Gameplay di Monter Hunter World tidak mengalami perubahan drastis dari seri Monster Hunter sebelumnya. Di Monster Hunter World, pemain masih harus memburu monster dan mengumpulkan bagian tubuh mereka yang digunakan sebagai bahan pembuatan senjata ataupun armor, termasuk menyelesaikan berbagai misi.

Pemain bisa berinteraksi dan memanfaatkan lingkungan saat akan memburu monster. Contohnya, bisa bersembunyi di semak-semak, jika ingin menghindari monster atau menggunakan kamuflase untuk mendekati monster.

Monster Hunter ini bisa memancing monster buruan untuk bertarung dengan monster lainnya. Monster Hunter World menghadirkan peta game yang sangat luas untuk PS4, Xbox One dan PC.

Perubahan lain yang Capcom hadirkan di seri terbaru Monster Hunter adalah fitur menunggangi monster yang lebih interaktif dan sistem online multiplayer.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.