Game Pokemon Fire Red Dibuat Versi 3D Oleh Seorang Fans Dengan Menggunakan Unreal Engine 4

118

Penggemar Pokemon, bersiaplah untuk berpetualang!!. Seorang fans bernama Felipe Gouvea saat ini sedang mengerjakan remake game Pokemon Fire Red dengan menggunakan Unreal Engine 4, dan telag merilis sebuah demo gamenya. Dan kita semua tahu bahwa pihak Nintendo suka mematikan proyek-proyek ini, bukan? Dengan demikian, pastikan mendownloadnya sesegera mungkin.

Pokemon Fire red 3D Download DEMO V1.3!!!!!!!!!!!!.mp4_snapshot_01.26_[2017.10.11_09.43.59]

Pokémon FireRed adalah game RPG berbasis turn-based dimana pemain mengendalikan karakter utama. Permainan ini menggunakan sudut pandang overhead (atas) dan dirilis di Game Boy Advance.

Proyek remake ini juga cukup menarik. Karena tidak hanya mengusung kualitas grafis 3D yang menawan, tapi elemen gameplay turn-based juga sudah diganti dengan real-time battle. Sudut pandang kamera juga diganti menjadi Third-Person. Felipe sendiri masih dalam tahap pengerjaan awal, jadi proyek remake kali ini akan memiliki beberapa masalah teknis didalamnya.

Pokemon Fire red 3D Download DEMO V1.3!!!!!!!!!!!!.mp4_snapshot_05.46_[2017.10.11_09.42.21]

Saat ini versi demo yang dirilis ini terasa lebih seperti versi alfa dan tidak seperti demo yang tepat. Karena gamer akan menemukan banyak bug, animasi yang biasa-biasa saja, dan mekanika tempur yang tidak rapi. Meskipun demikian, ini adalah konsep yang keren dan kami percaya bahwa sebagian besar penggemar Pokemon akan tertarik dengan hal itu (terutama karena Nintendo tidak merilis game Pokemon modern dengan jenis visual ini).

Kalian bisa mendownload demo Pokemon Fire Red 3D disinidisini atau disini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.